Massa Makin Panas! Panjat Pagar Gedung DPR Demi Serukan Protes Pengesahan UU Pilkada

Massa Makin Panas! Panjat Pagar Gedung DPR Demi Serukan Protes Pengesahan UU Pilkada
(istimewa) Masa panjat gedung DPR RI
0 Komentar

sumedangekspres – Demo untuk memprotes pengesahan UU pilkada tampaknya semakin panas. Puluhan masa kini mulai memanjat pagar Gedung DPR RI secara bersamaan.

Beberapa masa terlihat mengenakan almamater berwarna hijau, biru, merah, dan kuning. Di antara mereka, ada yang mengibarkan bendera merah putih. Setelah memanjat pagar, beberapa orang tampak berdiri di atasnya.

Hari ini, elemen mahasiswa dan buruh menggelar aksi demonstrasi di sekitar Gedung DPR RI. Untuk mengatasi potensi kemacetan, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

Baca Juga:Faktor Penyebab Naiknya Pernikahan Dini di Indonesia, Cirebon Masuk 5 Besar di Jawa BaratAktor Reza Rahardian Ikut Serta dalam Demo Perihal Pengesahan UU Pilkada: INI NEGARA BUKAN MILIK KELUARGA!

Namun, menurut pantauan wartawan disway.id, lalu lintas di beberapa lokasi masih tampak lancar. Di Jalan Gerbang Pemuda menuju Semanggi, arus lalu lintas masih berjalan dengan baik meskipun ada petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan yang berjaga.

Sementara itu, Jalan Gatot Subroto yang menuju Slipi dan melewati Gedung DPR RI sudah ditutup oleh petugas. Kendaraan yang datang dari arah Gerbang Pemuda diputar balik di bawah flyover oleh petugas.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Makin Panas, Massa Aksi Unjuk Rasa Mulai Manjat Pagar Gedung DPR

0 Komentar