bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo

bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo
bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo
0 Komentar

sumedangekspres, JAKARTA – Dalam dunia kerja yang semakin dinamis, menyiapkan masa depan finansial melalui program pensiun merupakan langkah yang sangat penting bagi setiap pekerja, baik di sektor swasta maupun pemerintahan.

Program pensiun bukan hanya sekadar persiapan untuk masa depan, tetapi juga memberikan jaminan finansial yang sangat dibutuhkan ketika seseorang memasuki masa pensiun, sekaligus juga menawarkan ketenangan pikiran sepanjang karier.

Salah satu program pensiun yang dapat dipilih yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bank bjb, dengan produk bjb Siap, dikenal dengan kemudahan dan fleksibilitasnya.

Baca Juga:Milestone Sejarah Inklusi Keuangan di Indonesia, Jumlah AgenBRILink Tembus 1 JutaIni Cara Penukaran Tiket Konser Musik West Java Festival 2024

Program ini tidak hanya membantu pekerja merencanakan masa depan pekerja, tetapi juga memberikan berbagai manfaat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan DPLK terdepan, bank bjb menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pemanfaatan Layanan Program Pensiun Melalui DPLK untuk Pegawai Bank Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo).

Perjanjian ini ditandatangani pada Selasa, 20 Agustus 2024 di T Tower bank bjb, Jakarta, sekaligus menandai langkah strategis dalam memperluas cakupan layanan DPLK bank bjb.

Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Yusuf Saadudin dan Direktur Utama Bank SulutGo Revino M. Pepah. Acara penandatanganan ini turut dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran, yang dalam sambutannya menegaskan pentingnya kolaborasi dalam memperkuat posisi bank bjb sebagai pemain utama dalam industri keuangan di Indonesia.

Selain itu, hadir pula Direktur Umum Bank SulutGo Joubert R. J. Dondokambey beserta jajaran, yang masing-masing menyatakan kesiapan untuk mendukung kelancaran kerja sama ini.

Kerja sama ini bertujuan untuk mengelola dana pensiun bagi pegawai tetap Bank SulutGo. Dana tersebut merupakan hasil pengalihan dari DPLK lainnya, yang sebelumnya mengelola dana pensiun pegawai Bank SulutGo.

Dengan adanya pengelolaan ini, Bank SulutGo menunjukkan kepercayaannya terhadap kemampuan bank bjb dalam mengelola dana pensiun secara profesional dan optimal.

Baca Juga:Pemda Provinsi Jabar Siapkan Sejumlah Titik Parkir West Java Festival 2024CONNECTI: CITY 2024, Diplomasi Tahu Gejrot Eratkan Hubungan Diplomatik Indonesia – Inggris

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan bukti dari reputasi dan kredibilitas bank bjb dalam mengelola program DPLK.

0 Komentar