Bau Badan Erina Gudono Jadi Sorotan, Teman Gym dan Netizen Ungkap Kebenarannya

Bau Badan Erina Gudono Jadi Sorotan, Teman Gym dan Netizen Ungkap Kebenarannya
Bau Badan Erina Gudono Jadi Sorotan, Teman Gym dan Netizen Ungkap Kebenarannya
0 Komentar

sumedangekspres – Bau Badan Erina Gudono Jadi Sorotan, Teman Gym dan Netizen Ungkap Kebenarannya.

Belakangan ini, isu mengenai bau badan Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia 2022, menjadi topik yang hangat diperbincangkan di dunia maya. Kabar yang menyebutkan bahwa Erina memiliki aroma tubuh yang kurang sedap ini mencuri perhatian publik dan menjadi bahan diskusi di berbagai platform media sosial.

Di tengah ramainya perbincangan tersebut, muncul sebuah unggahan di TikTok yang semakin menarik perhatian netizen. Unggahan ini berasal dari seorang pengguna media sosial yang mengaku beberapa kali berolahraga di tempat yang sama dengan Erina. Akun Instagram bernama @bernadette_diansweety secara terang-terangan memberikan ulasan mengenai bau badan Erina, yang kemudian diunggah ulang di TikTok dan menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga:PDIP Puncaki Perolehan Kursi DPR 2024-2029, Ungguli Tipis GolkarMenunggu Langkah Megawati: Apakah Anies Baswedan Akan Diusung PDIP di Pilkada Jakarta?

“Saya beberapa kali bertemu dengan Mbak Erina di tempat gym saat olahraga, dan beliau tidak pernah berbau badan,” ujar akun yang menggunakan nama Dian Sweety tersebut, seperti yang dikutip pada Minggu (25/8/2024).

Untuk mendukung pernyataannya, pemilik akun tersebut juga membagikan sebuah foto kebersamaannya dengan Erina dan Kaesang Pangarep. Dalam foto tersebut, tampak Erina yang saat itu belum berbadan dua, bersama dengan Kaesang dan Dian Sweety. Dalam foto tersebut, Dian terlihat mengenakan setelan serba putih dan berdiri di tengah, sementara Kaesang mengenakan kaos dan celana hitam di sisi kanan, dan Erina tampil manis dengan kaos ungu dan celana pendek hitam di sisi kiri.

“Saya adalah saksi hidup bahwa beliau sangat manis, tidak sombong, dan sederhana. Sehat-sehat selalu bumil dan debay, semoga lahiran lancar dan selalu diberkati,” tambah Dian Sweety dalam unggahannya.

Unggahan ini langsung ramai diperbincangkan oleh netizen yang memberikan dukungan dan pembelaan terhadap Erina. Banyak dari mereka yang setuju dengan pernyataan Dian Sweety, mengingat status Erina sebagai mantan finalis Puteri Indonesia yang dianggap tidak mungkin abai terhadap masalah bau badan.

“Ya coba aja pikir, sekelas Erina masa sih bau badan? Pasti dia merawat tubuhnya dan memakai parfum mahal,” komentar seorang netizen. “Makanya aku agak bingung dengan orang yang bilang Erina bau ketek, soalnya aku pernah ketemu dan dia tuh wangi banget,” timpal netizen lainnya.

0 Komentar