Partai Gerindra Serahkan Rekomendasi Untuk Dony-Fajar

TERIMA DUKUNGAN: Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir.
ISTIMEWA, TERIMA DUKUNGAN: Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir.
0 Komentar

Beberapa waktu sebelumnya, Fajar kerap membagikan aktivitasnya berkunjung ke sejumlah lokasi di Sumedang. Seperti terpantau di akun instagramnya, Fajar sempat menghadiri turnamen Volly di Dusun Sukadana Sumedang.

Bahkan, pada kesempatan itu, Fajar didapuk untuk membuka secara langsung, turnamen tersebut. “Alhamdulillah diberikan kesempatan membuka turnamen volly. Semoga turnamen-turnamen seperti ini tidak hanya menjadi ajang mempererat kebersaamaan warga, tetapi juga bisa melahirkan bakat-bakat pemuda lokal yang kelak menjadi atlet masa depan,” harap Fajar.

Sementara itu, dukungan kepada Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila menguat. Kali ini, datang dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga:Desa Kebonjati Sumedang Utara Fokus pada PembangunanTarget PBB Desa Jatihurip Capai 42 Persen

Bahkan, secara langsung AHY menyerahkan surat rekomendasi kepada Dony-Fajar di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta.

“Alhamdulillah, DPP Partai Demokrat menyatakan dukungan dan menyerahkan surat rekomendasi kepada saya, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sumedang 2024-2029 yang akan maju dalam pilkada. Surat rekomendasi diserahkan Ketum @pddemokrat Pak @agusyudhoyono,” tulis Dony dalam akun instagramnya.

Pada Pilkada sebelumnya, Dony pun mendapat dukungan partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Kala itu, Dony berpasangan dengan Erwan Setiawan, kader Partai Demokrat yang saat ini pindah ke Partai Golkar.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan kembali dari partai Demokrat. Kami telah menjalin hubungan baik sejak Pilkada 2018. Ini menjadi motivasi dan tambahan energi baru untuk terus melanjutkan pengabdian sebagai bupati Sumedang 2024-2029,” tambah Dony.

Saat ini, dukungan resmi partai politik untuk keduanya, yakni PPP, PAN, PKB, Gerindra dan Partai Demokrat. (red)

0 Komentar