Wajah Suga BTS Diblur, ARMY Khawatir Suga BTS Masuk ke Daftar Hitam

Wajah Suga BTS Diblur, ARMY Khawatir Suga BTS Masuk ke Daftar Hitam
Wajah Suga BTS Diblur, ARMY Khawatir Suga BTS Masuk ke Daftar Hitam
0 Komentar

sumedangekspres – Nama Suga BTS masih jadi topik hangat setelah terlibat dalam kasus DUI beberapa waktu lalu. Dalam kasus ini, Suga bahkan didakwa melanggar lalu lintas oleh kepolisian Yongsan. Kasus ini membuat publik memberikan berbagai reaksi terhadap Suga.

Baru-baru ini, salah satu stasiun TV terkenal di Korea Selatan, tvN, ikut memberikan tanggapan terkait kasus Suga.

Pada hari Senin (26/8), tvN Story mengunggah video terbaru dari program mereka, The Chairman’s People, di kanal YouTube resmi mereka. Di video itu, ada potongan gambar yang menampilkan Suga bersama anggota BTS lainnya.

Baca Juga:MY DAY!! Siap-siap nih, Link Penjualan Tiket Konser DAY6 Akan Dibuka Hari Ini!Follower Turun, Raffi Ahmad Tetep Santuy

Namun, yang menarik adalah tvN sengaja memburamkan wajah Suga dalam foto-foto tersebut. Banyak orang menduga bahwa ini adalah tanda tvN mulai memasukkan Suga ke dalam daftar hitam mereka.

Biasanya, artis yang masuk daftar hitam adalah mereka yang terlibat kasus hukum seperti mengemudi dalam keadaan mabuk. Di Korea Selatan, artis yang terlibat kasus seperti ini bisa mendapatkan banyak kebencian dari publik, dan kadang-kadang karir mereka bisa hancur.

Kabar ini membuat para penggemar khawatir, terutama karena BTS direncanakan akan comeback pada tahun 2025 setelah semua anggota menyelesaikan wajib militer.

Meskipun banyak penggemar yang mendukung Suga, seperti yang terlihat saat dia pertama kali muncul di hadapan publik pada 23 Agustus lalu di kantor kepolisian Yongsan, ada juga yang meminta agar Suga meninggalkan BTS karena takut dampaknya pada karir dan promosi BTS di TV.

Namun, hingga saat ini, HYBE sebagai agensi BTS belum memberikan komentar resmi mengenai seruan agar Suga meninggalkan grupnya.

Di hari yang sama dengan unggahan video dari The Chairman’s People, tvN Story juga sudah menghapus video tersebut setelah mendapat banyak protes dari netizen dan penggemar. Sampai sekarang, tvN belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang hal ini.

0 Komentar