Paslon Jalur Independen Hendrik-Lucky "Simbol Agama dan Budaya"

TEGASKAN: Pasangan Hendrik Kurniawan dan Lucky Johari Sumawilaga pada saat konferensi pers seusai melakukan pe
TEGASKAN: Pasangan Hendrik Kurniawan dan Lucky Johari Sumawilaga pada saat konferensi pers seusai melakukan pendaftaran di KPU, Rabu (28/8), Foto: Asep Nurdin/Dok Sumeks.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pasangan calon Bupati Wakil Bupati Sumedang dari jalur independen Hendrik Kurniawan dan Lucky Johari Sumawilaga resmi mendaftar di hari kedua setelah KPU membuka pendaftaran, Rabu (28/8). Pasangan yang berlatar belakang agama dan budaya itu, datang dengan diantar ribuan pendukung.

“Secara resmi kami telah mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang tahun 2024-2029,” tutur Hendrik.

Dikatakan, visi-misi yang dibawa pasangan Hendrik-Lucky yaitu, ‘Insun Medal Insun Madangan untuk menuju Sumedang maju, mandiri dan agamis’.

Baca Juga:Optimalisasi Pelaksanaan Skrining, Preventif dan Promotif Penyakit HipertensiDony-Fajar Resmi Mendaftar ke KPU: Targetkan Perolehan Suara Sebesar-besarnya

“Pada prinsipnya kami akan tegaskan kembali, bahwa prinsip Insun Medal Insun Madangan ini menjadi spirit, apalagi Sumedang sudah ditetapkan menjadi daerah budaya, maka ini sangat penting untuk mendorongnya,” ujarnya.

Hendrik menegaskan, bahwa dia dan Lucky menjadi satu-satunya pasangan dari jalur perseorangan.

“Kami ini calon dari independen satu-satunya,” kata Hendrik.

Lebih jauh Hendrik mengatakan, alasan lebih memilih jalur independen, lantaran dia tidak ingin ada yang mengatur, kecuali oleh masyarakat di Kabupaten Sumedang.

“Saya tidak ingin ada yang mengatur, kecuali oleh masyarakat Sumedang, bukan oleh partai politik,” tegasnya.

Hal senada dikatakan calon Wakil Bupati Sumedang Lucky Johari Sumawilaga, menurutnya, pasangan Hendrik-Lucky merupakan pasangan yang sangat tepat, lantaran memiliki dua simbol, agama dan budaya.

“Untuk melahirkan pemimpin yang sempurna, harus memiliki hati yang suci dan bijaksana,” terangnya. (nur)

0 Komentar