Bikin Kulit Kinclong: 5 Krim Malam yang Bikin Kamu Putih Bersih, Flek Hitam? Bye-Bye!

Bikin Kulit Kinclong: 5 Krim Malam yang Bikin Kamu Putih Bersih, Flek Hitam? Bye-Bye!
(drweil.com) Bikin Kulit Kinclong: 5 Krim Malam yang Bikin Kamu Putih Bersih, Flek Hitam? Bye-Bye!
0 Komentar

sumedangekspres – Krim malam itu semacam “teman tidur” buat kulit kamu. Biasanya, ini adalah krim yang kamu oleskan sebelum tidur buat membantu kulitmu tetap lembap dan memperbaiki diri selama kamu tidur.

Krim ini sering mengandung bahan-bahan yang bisa bantu meremajakan kulit, mengurangi flek hitam, atau bikin kulit jadi lebih cerah. Jadi, pas bangun pagi, kulitmu terasa lebih segar dan cerah. Pake krim malam ini secara rutin bikin kulitmu kelihatan lebih oke!

Pakai krim malam itu penting banget dalam rutinitas perawatan kulit malam kamu. Selain bikin kulit jadi lembap, krim malam juga berfungsi buat mengunci semua produk skincare yang udah kamu pakai, supaya semuanya bisa diserap dengan baik dan bekerja maksimal.

Baca Juga:Belum Debut Tapi Udah Banyak yang Gaet, Girl Group MEOVV Katanya Udah Tanda Tangani Kontrak Sama Label IniDikasih Cobaan Malah Dicobain, Berikut daftar Skandal yang Pernah Menyeret Nama Jaehyun NCT

Krim malam yang kamu pilih bisa disesuaikan dengan kondisi dan masalah kulit wajah kamu. Misalnya, ada krim malam yang direkomendasikan buat mencerahkan wajah, mengatasi flek hitam, dan kulit kusam.

Setelah pakai krim malam, kulit biasanya terasa lebih lembap dan kenyal pas bangun tidur. Kulit jadi kelihatan lebih sehat dan terhidrasi dengan baik.

Tanpa basa-basi lagi, yuk, cek produk krim malam apa aja yang efektif buat mencerahkan wajah di bawah ini:

1. Scarlett Brightly Ever After Night Cream, Rp 75.000Pertama, ada krim malam dari Scarlett. Setelah body care Scarlett viral, mereka juga ngeluarin skincare wajah, termasuk Scarlett Brightly Ever After Night Cream. Krim ini mengandung bahan-bahan pencerah kulit seperti glutathione, niacinamide, vitamin C alami, dan Aqua peptide glow. Kalau dipakai rutin, kulit wajah bakal lebih cerah dan warna kulit jadi merata. Flek hitam juga bisa jadi memudar.

2. Safi White Expert Replenishing Night Cream, Rp 50.000Safi terkenal dengan bahan-bahan herbalnya yang aman. Safi White Expert Replenishing Night Cream punya ekstrak habbatussauda yang bagus untuk mencerahkan kulit dan melindungi dari radikal bebas. Harganya terjangkau dan cocok untuk semua jenis kulit, bisa membantu menghilangkan flek hitam dan mengatasi kulit kusam.

3. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening Night Comfort Cream, Rp 160.000Cetaphil terkenal dengan facial wash-nya, dan ternyata moisturizer-nya juga oke banget. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening Night Comfort Cream ini membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan merawat skin barrier biar kulit tetap sehat dan terhindar dari masalah.

0 Komentar