Dikasih Cobaan Malah Dicobain, Berikut daftar Skandal yang Pernah Menyeret Nama Jaehyun NCT

Dikasih Cobaan Malah Dicobain, Berikut daftar Skandal yang Pernah Menyeret Nama Jaehyun NCT
Dikasih Cobaan Malah Dicobain, Berikut daftar Skandal yang Pernah Menyeret Nama Jaehyun NCT
0 Komentar

sumedangekspres – Jaehyun NCT adalah salah satu anggota SM Entertainment yang sudah mulai jalan di proyek solo, dari akting sampai rilis album.

Tapi, hidupnya nggak selalu mulus, karena Jaehyun sering harus menghadapi skandal besar yang bersamaan dengan proyek solo dan comeback grupnya.

Banyak yang menganggap Jaehyun adalah sosok yang kuat menghadapi berbagai skandal tersebut, baik itu yang terkait dengan grup maupun proyek solo-nya, seperti yang sering dibahas di aplikasi X.

Ada beberapa skandal yang terjadi bersamaan dengan proyek Jaehyun:

Era Punch

Baca Juga:Irish Bella Blak-Blakan Bilang Lega Ammar Zoni Dipenjara 3 Tahun Atas Kasus NarkobaTanggapan dan Penjelasan Ketua KPU Sumedang saat Sambut Kedatangan Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila

Di masa-masa awal pandemi COVID-19, ketika Korea Selatan menerapkan aturan ketat untuk menghindari penyebaran virus, Jaehyun tertangkap sedang berkumpul dengan teman-temannya dari grup lain, seperti Cha Eunwoo dari Astro, Jungkook dari BTS, dan Mingyu dari Seventeen. Mereka akhirnya meminta maaf, dan pada saat itu Jaehyun juga sedang comeback dengan NCT127 lewat lagu “Punch.”

Era Dear . M

Dalam drama “Dear . M” yang dibintangi Jaehyun, lawan mainnya, Park Hye Soo, terlibat dalam skandal perundungan. Isu ini cukup besar sampai membuat penayangan drama harus ditunda sementara.

Era Smoke

Masalah besar muncul ketika SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil, salah satu anggota NCT, dikeluarkan dari grup karena terlibat dalam kasus pelecehan seksual. Skandal ini bikin heboh dan membuat penggemar khawatir akan memengaruhi promosi album solo Jaehyun yang berjudul “J,” khususnya lagu utamanya “Smoke.”

0 Komentar