Bos Persib Optimis Pasangan Dedi-Erwan Menang Pilkada Jabar

Bos Persib Optimis Pasangan Dedi-Erwan Menang Pilkada Jabar
Bos Persib Optimis Pasangan Dedi-Erwan Menang Pilkada Jabar
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES – Ayahanda Erwan Setiawan yang juga Bos Persib Bandung Umuh Muchtar optimis jika Erwan Setiawan bakal sanggup memenangkan Pilkada Jawa Barat mendampingi Dedi Mulyadi.

“Dedi Mulyadi bersama Erwan sudah 80 persen, orang bicara begitu,” kata Umuh baru-baru ini.

Tapi walau demikian, Umuh tidak jumawa dengan perolehan prosentase popularitas dan elektabilitas pasangan Dedi-Erwan itu. Justeru dia mengajak kepada para pendukungnya untuk tidak takabur.

Baca Juga:ASN Siap-siap Jalani Tes Urine, Pj Bupati: SKPD, Camat, Kades dan Lurah Juga SamaMelanjutkan yang Sudah baik Lima Tahun ke Depan

“Tapi tidak takabur lah, tapi mudah-mudahan menang, jangan melihat prosentasenya,” terang Umuh.

Bahkan Umuh mengaku, jika Dedi-Erwan memenangkan kontestasi pilkada itu, dia akan mengawal sepak terjang anaknya, dalam mendampingi Dedi Mulyadi memimpin masyarakat di Jawa Barat.

“Saya juga tetap akan mengawal seorang anak, apa rencana gubernur, dia harus mengikuti instruksi gubernur, jangan sampai bertentangan,” katanya.

Begitu juga, sambung Umuh, jika Erwan Setiawan memiliki gagasan untuk membangun Jawa Barat, maka harus didiskusikan bersama Dedi Mulyadi.

“Jangan sampai ada benturan antara gubernur dengan wakil, karena yang namanya wakil, adalah penjaga gawan kedua,” pungkasnya. (red)

0 Komentar