Beberapa Rekomendasi Film Korea Terbaru dan Terbaik yang Bisa Kamu Tambahkan ke Koleksi Tontonanmu

Beberapa Rekomendasi Film Korea Terbaru dan Terbaik yang Bisa Kamu Tambahkan ke Koleksi Tontonanmu
Beberapa Rekomendasi Film Korea Terbaru dan Terbaik yang Bisa Kamu Tambahkan ke Koleksi Tontonanmu, Foto: windowsonworlds.com
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut adalah beberapa rekomendasi film Korea terbaru dan terbaik yang bisa kamu tambahkan ke koleksi tontonanmu:

1. The Drug King (2018) – Sutradara: Woo Min-ho – Sinopsis: Berdasarkan kisah nyata, film ini mengisahkan perjalanan seorang pria yang berubah menjadi raja narkoba di Korea Selatan pada tahun 1970-an.

2. Parasite (2019) – Sutradara: Bong Joon-ho – Sinopsis: Film ini meraih banyak penghargaan, termasuk Oscar untuk Film Terbaik. Mengisahkan tentang perbedaan kelas sosial yang tajam melalui sebuah keluarga miskin yang menyusup ke kehidupan keluarga kaya.

Baca Juga:Gelaran MotoGP Aragon 2024 di Spanyol Malam Ini Menyajikan Sebuah Drama Balapan yang Luar BiasaApple dikabarkan akan Meluncurkan IPhone 16 Series pada 9 September Mendatang

3. Night in Paradise (2020) – Sutradara: Park Hoon-jung – Sinopsis: Mengisahkan seorang gangster yang melarikan diri ke pulau Jeju setelah terlibat dalam sebuah perseteruan, di mana ia bertemu dengan wanita yang mengubah hidupnya.

4. Decision to Leave (2022) – Sutradara: Park Chan-wook – Sinopsis: Film ini merupakan drama romantis misteri yang mengisahkan seorang detektif yang terlibat dalam kasus bunuh diri dan jatuh cinta dengan istri korban.

5. Broker (2022) – Sutradara: Hirokazu Kore-eda – Sinopsis: Meskipun disutradarai oleh Kore-eda yang terkenal dari Jepang, film ini menampilkan aktor Korea Selatan dan berlatar di Korea. Mengisahkan tentang sekelompok orang yang terlibat dalam penjualan bayi yang ditinggalkan.

6. Time to Hunt (2020) – Sutradara: Yoon Sung-hyun – Sinopsis: Film ini adalah thriller aksi tentang sekelompok teman yang mencoba untuk mengubah nasib mereka dengan melakukan perampokan, tetapi terjebak dalam situasi yang semakin berbahaya.

7. The Drug King (2018) – Sutradara: Woo Min-ho – Sinopsis: Mengisahkan tentang seorang pria yang menjadi raja narkoba di Korea Selatan, film ini menawarkan kombinasi yang menarik antara drama dan aksi.

8. Concrete Utopia (2023) – *Sutradara: Um Tae-hwa – *Sinopsis: Film ini adalah thriller apokaliptik yang menggambarkan perjuangan manusia untuk bertahan hidup di tengah bencana besar yang menghancurkan dunia.

Setiap film ini menawarkan sesuatu yang unik dan menarik, baik dari segi cerita maupun gaya sinematografi. Selamat menonton!.(*)

0 Komentar