Gossip Terpanas! Atta Halilintar Dikabarkan Menikah Siri dengan Ria Ricis, Lenggogeni Beraksi Tenangkan Aurel

Gossip Terpanas! Atta Halilintar Dikabarkan Menikah Siri dengan Ria Ricis, Lenggogeni Beraksi Tenangkan Aurel
(id.pinterest.com) Gossip Terpanas! Atta Halilintar Dikabarkan Menikah Siri dengan Ria Ricis, Lenggogeni Beraksi Tenangkan Aurel
0 Komentar

sumedangekspres – Atta Halilintar kini menghadapi isu kurang mengenakkan karena dituduh telah menikah siri dengan YouTuber Ria Ricis.

Menanggapi fitnah tersebut, Lenggogeni Faruk mengaku sangat terkejut dan merasa sedih. Ia menganggap masyarakat gampang sekali mempercayai informasi tanpa mengecek kebenarannya terlebih dahulu.

“Itu benar-benar mengejutkan kami, dan yang membuat kami sedih adalah betapa mudahnya orang-orang percaya tanpa memeriksa fakta terlebih dahulu,” kata Geni Faruk, seperti dilansir pada Kamis, 5 September 2024.

Baca Juga:Perpustakaan Digital Menjangkau Masyarakat Lebih LuasTawuran Timbulkan Kematian, Seorang Pemuda Tewas Disabet Sajam

Sebagai orang tua, Geni Faruk segera menghubungi Atta Halilintar untuk memastikan kebenaran berita tersebut.

“Saya juga terkejut ketika ayah saya bertanya, ‘Nak, ini bagaimana?’ dan mengatakan, ‘Astaghfirullah, ini fitnah,’” ujar Geni Faruk.

Geni Faruk tidak hanya khawatir tentang Atta Halilintar, tetapi juga mengenai keadaan Aurel Hermansyah setelah berita ini beredar. Oleh karena itu, Geni Faruk memutuskan untuk mengunjungi rumah Aurel Hermansyah untuk menenangkan menantunya tersebut.

“Kemarin kami sempat mengunjungi Atta dan Aurel. Alhamdulillah, Aurel masih bisa tersenyum dan tetap kuat. Abi memuji Aurel karena tetap ceria meski dalam situasi seperti ini,” ungkap Geni Faruk.

“Kami sebagai orang tua berusaha menguatkan anak-anak kami dan mengingatkan mereka tentang maksud Tuhan dalam segala hal,” tambahnya.

0 Komentar