Pasar Kaget Kawasan Tol Bojong Dorong Ekonomi UMKM

RAMAI: Sejumlah warga saat membeli makanan di Pasar Kaget Kawasan Tol Bojong, Desa Jatimulya, baru-baru ini.
RAMAI: Sejumlah warga saat membeli makanan di Pasar Kaget Kawasan Tol Bojong, Desa Jatimulya, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Warga Kabupaten Sumedang menikmati suasana Pasar Kaget di Kawasan Tol Bojong, Desa Jatimulya, Kecamatan Sumedang Utara, yang diadakan oleh pemerintah setempat. Acara tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat menikmati berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Para pedagang kaki lima (PKL) juga mendapat ruang untuk berjualan, sehingga dapat mempromosikan produk-produk UMKM mereka. Salah satu pedagang, Cici (28), menyambut baik Pasar Kaget tersebut.

“Alhamdulillah, adanya Pasar Kaget ini bisa membantu memulihkan perekonomian masyarakat lokal seperti saya,” ucap Cici kepada Sumeks, baru-baru ini.

Baca Juga:Atlet MTB Sumedang Bertekad Raih Emas di PON XXI Aceh-SumutPagelaran Seni Kecamatan Paseh Promosikan Produk UMKM

Ia juga menambahkan, bahwa penjualan di Pasar Kaget cukup berjalan lancar.

“Pembeli terus ada, dan harapan saya semoga acara ini diselenggarakan setiap minggu agar lebih banyak membantu UMKM lain juga,” ujarnya.

Di sisi lain, banyak warga yang memanfaatkan Pasar Kaget tersebut untuk jogging dan menikmati suasana santai bersama keluarga. Salah satu pengunjung, Yogi, mengaku rutin datang setiap minggu.

“Saya dan keluarga selalu datang ke sini setiap minggu. UMKM di sini lengkap, dari makanan, minuman, hingga perlengkapan rumah tangga. Jadi, Pasar Kaget ini sangat membantu saya dan keluarga untuk berbelanja,” kata Yogi.

Penyelenggara berharap, Pasar Kaget dapat terus berlangsung setiap minggu, dengan berbagai kegiatan menarik yang tidak hanya mendukung kesehatan masyarakat, tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. (rta)

0 Komentar