Fanbase Jin BTS Mengamuk! Diduga Ada Perlakuan Tidak Adil, Mereka Langsung Beraksi!

Fanbase Jin BTS Mengamuk! Diduga Ada Perlakuan Tidak Adil, Mereka Langsung Beraksi!
(id.pinterest.com) Fanbase Jin BTS Mengamuk! Diduga Ada Perlakuan Tidak Adil, Mereka Langsung Beraksi!
0 Komentar

sumedangekspres – Di dalam sebuah grup, seharusnya setiap member mendapatkan perlakuan yang adil dari agensinya tanpa kecuali.

Ini yang diharapkan dari BigHit, tetapi kenyataannya agak berbeda. Para ARMY, khususnya para penggemar Jin, merasa kecewa dengan perlakuan terhadap Jin.

Jin BTS, sebagai member pertama yang menyelesaikan wajib militer, punya banyak aktivitas. Dia tidak hanya sibuk dengan berbagai acara variety show, tetapi juga berperan sebagai brand ambassador untuk GUCCI.

Baca Juga:Gimana Tanggapan ADOR Setelah Sutradara MV Ditto Hapus Video? Simak Di Sini!Album CRAZY LE SSERAFIM Masuk Billboard 200, Cek Prestasi Gokilnya!

Meski sibuk, ARMY merasa BigHit kurang memberikan dukungan promosi untuk Jin. Di berbagai platform dan media sosial milik BigHit, konten tentang Jin hampir tidak pernah muncul. Hal ini membuat fanbase Kim Seokjin geram.

Mereka tidak terima jika idolanya diperlakukan tidak adil oleh agensi. Akibatnya, para penggemar Jin BTS memutuskan untuk mengajukan protes kepada BigHit.

Mereka melakukannya melalui proyek mass email, yang merupakan bentuk kampanye besar-besaran untuk meminta agar Jin mendapatkan perlakuan yang lebih baik.

Fanbase Jin BTS mengirimkan ribuan email untuk menuntut agar BigHit lebih memperhatikan dan mempromosikan Jin secara adil. Ini adalah bentuk dukungan dari para penggemar yang ingin memastikan idolanya mendapat perhatian yang pantas dan tidak terabaikan.

0 Komentar