Naik MRT di Jakarta Bisa Pakai Martipay yang Ada Di Dalam Aplikasi MyMrtJ

MyMrtJ.
MyMrtJ.
0 Komentar

sumedangekspres, P Mass Rapid Transportation (MRT) Jakarta resmi memperkenalkan kepada publik mengenai mekanisme pembayaran terbaru MRT pada tanggal 6 september 2024, metode pembayaran terbaru itu bertajuk martipay.

Fitur tersebut nantinya akan tersedia di dalam aplikasi MyMRTJ. MartiPay bakal menggantikan kartu multi trip (jelajah ganda) yang sudah tidak lagi digunakan per tanggal 31 Oktober 2024.

Selain peluncuran Martipay, PT MRT Jakarta (Parserorada) dan Bank DKI juga menghadirkan booth aktivasi dengan tema ”Martipay”: Pilihan baru sistem pembayaran mrt Jakarta”.

Baca Juga:Program Makan Siang Bergizi di Sumedang, Pj Bupati: Berdampak Ganda Terhadap Ketahanan Pangan2 Bulan 9 Kasus Tawuran di Indramayu, 18 Orang Diamankan, Sajam yang Disita Bikin Ngeri

bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih mendalam kepada para penggunjung terkait dengan fitur-fitur yang ada di Martipay serta manfaatnya dalam mempermudah transaksi di MRT Jakarta.

Dikutip dari laman resmi MRT Jakarta, Martipay merupakan sebuah fitur pembayaran yang terdapat di dalam aplikasi MyMrtJ.

Diharapkan Martipay mampu mendorong adopsi pembayaran digital di kalangan masyarakat dan mendukung program Gerakan Nasional Nontunai (GNNT) yang dirancang oleh pemerintah.

Artikel ini telah tayang di Radar Cirebon dengan judul Naik MRT di Jakarta Bisa Pakai Martipay yang Ada Di Dalam Aplikasi MyMrtJ

0 Komentar