Kabar Gembira Lisa BLACKPINK Menorehkan Prestasi di VMAs 2024

Kabar Gembira Lisa BLACKPINK Menorehkan Prestasi di VMAs 2024
Kabar Gembira Lisa BLACKPINK Menorehkan Prestasi di VMAs 2024
0 Komentar

sumedangekspres – Lisa BLACKPINK Menorehkan Prestasi di VMAs 2024

Lisa BLACKPINK, yang dikenal dengan nama lengkap Lalisa Manoban, baru saja meraih penghargaan Best K-Pop di MTV Video Music Awards (VMAs) 2024 untuk lagu “Rockstar.” Ini adalah piala kedua yang dimenangkannya sebagai artis solo di ajang VMAs.

Dalam kategori tersebut, Lisa berhasil mengalahkan sejumlah pesaing kuat, termasuk Jung Kook dengan “Seven,” NCT Dream dengan “Smoothie,” NewJeans dengan “Super Shy,” Stray Kids dengan “Lalalala,” dan Tomorrow X Together dengan “Deja Vu.

Di panggung MTV VMA 2024 di UBS Arena, New York, pada Rabu malam (11/9) waktu setempat, Lisa tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat kembali meraih piala Moonperson.

Baca Juga:Perbandingan Iphone 16 Pro dan 15 Pro, Desain, Kontruksi, Layar dan PerformaPenasaran Bagaimana Caranya Menghasilkan dari Cryptocurrency?, Simak Penjelasannya

“Terima kasih kepada MTV dan VMA atas penghargaan ini. ‘Rockstar’ merupakan comeback yang sangat penting bagi saya setelah ‘Lalisa’,” ujar Lisa.

“Rockstar” adalah comeback solo pertama Lisa dalam tiga tahun setelah peluncuran “Lalisa” pada 2021. Lagu ini juga menjadi proyek pertama Lisa setelah mendirikan label LLOUD pada Februari 2024.

Lagu tersebut ditulis oleh Lisa bersama James Essien, Brittany Amaradio, Lucy Healey, Ryan Tedder, dan Sam Homaee, dengan Tedder dan Homaee sebagai produser musik. “Rockstar” menandai proyek perdana Lisa dengan LLOUD, yang bekerja sama dengan RCA Records label internasional ternama yang juga menaungi artis seperti ASAP Rocky, Doja Cat, SZA, Latto, dan Foo Fighters.(*)

0 Komentar