Poin Psm Makasar dengan Persib Bandung Setelah Pertandingan Mereka Berakhir Imbang 0-0

Poin Psm Makasar dengan Persib Bandung Setelah Pertandingan Mereka Berakhir Imbang 0-0
Poin Psm Makasar dengan Persib Bandung Setelah Pertandingan Mereka Berakhir Imbang 0-0
0 Komentar

sumedangekspres – PSM Makassar harus puas berbagi poin dengan Persib Bandung setelah pertandingan mereka berakhir imbang 0-0 pada pekan keempat Liga 1 2024/2025. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu (11/9/2024). Dengan hasil imbang ini, PSM Makassar tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 10 poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Persib Bandung naik satu peringkat ke posisi 7 dengan koleksi 6 poin.

Di pertandingan lainnya, Bali United juga bermain imbang 0-0 melawan Arema FC, sementara Dewa United meraih kemenangan perdana mereka di musim ini dengan mengalahkan PSIS Semarang 2-1.

Meskipun PSM Makassar masih memimpin klasemen, posisi mereka bisa tergeser oleh Borneo FC Samarinda yang belum bermain pada pekan keempat. Borneo FC dijadwalkan akan bertanding melawan PSS Sleman pada Kamis (12/9).

Baca Juga:MD Picture Menggarap Film Baru Berjudul La Tahzan dan Kupilih Jalur LangitPelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Mengapresiasi Kemajuan Pesat Timnas Indonesia yang Semakin Kompetitif

Pekan keempat Liga 1 2024/2025 masih menyisakan lima pertandingan lainnya. Selain PSS Sleman vs Borneo FC, PSBS Biak akan menghadapi Persija Jakarta pada hari ini. Pada Jumat (13/9), Malut United akan menjamu Semen Padang dan Persis Solo akan melawan Madura United. Dua pertandingan lainnya, PS Barito Putera vs Persik Kediri dan Persita Tangerang vs Persebaya, akan digelar pada Sabtu (14/9).

Persaingan di Liga 1 musim ini semakin sengit, dengan setiap tim berjuang keras untuk meraih posisi terbaik di klasemen sementara.(*)

0 Komentar