Nikita Mirzani Laporkan VA ke Polisi Atas Kasus Perlindungan Anak

Nikita Mirzani Laporkan VA ke Polisi Atas Kasus Perlindungan Anak
Nikita Mirzani Laporkan VA ke Polisi Atas Kasus Perlindungan Anak
0 Komentar

sumedangekspres – Kamis, 12 September 2024, Nikita Mirzani akhirnya sambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus Kesehatan Perlindungan Anak.

Menurut keterangan dari Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Nikita Mirzani telah melaporkan seseorang dengan inisial VA.

“Memang ada laporan yang masuk. Nikita Mirzani melaporkan pelaku dengan inisial VA,” ujar AKP Nurma Dewi saat dihubungi oleh jurnalis Disway.id pada Kamis, 12 September 2024.

Baca Juga:Aurel Akhirnya Angkat Bicara Perihal Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis, Aurel: Itu HOAX!Temuan Mayat Mengambang di Situ Gintung Bikin Heboh Warga, Polisi Garcep Cek TKP

AKP Nurma Dewi menambahkan bahwa laporan tersebut terkait dengan dugaan kasus perlindungan anak menurut KUHP.

“Ini mengenai kasus perlindungan anak sesuai dengan KUHP,” kata AKP Nurma Dewi.

Sementara itu, Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, mengindikasikan bahwa laporan Nikita berkaitan dengan kasus perlindungan anak yang diduga melibatkan seseorang bernama Lolly.

“Ini harus dilaporkan. Kalau dibiarkan, bisa menjadi masalah besar. Pasalnya minimal lima tahun. Ada undang-undang perlindungan anak dan undang-undang kesehatan yang relevan, jadi hanya pihak kepolisian yang dapat menjelaskan lebih lanjut,” kata Fahmi.

Walaupun tidak mengungkapkan rincian laporan Nikita secara mendalam, Fahmi Bachmid menyebut bahwa hanya polisi yang berwenang untuk mengungkapkan informasi terkait laporan tersebut mengenai perlindungan anak dan undang-undang kesehatan.

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan silaturahmi ke Polres Metro Jakarta Selatan dan bertemu dengan penyidik. Ada laporan yang sudah masuk, tapi siapa yang dilaporkan nanti akan diungkapkan lebih lanjut,” tambah Fahmi Bachmid.

0 Komentar