Top 3 Bedak SPF Terbaik untuk Kulit Berminyak, Lindungi Kulit dari Belang dan Kilap!

Top 5 Bedak SPF Terbaik untuk Kulit Berminyak, Lindungi Kulit dari Belang dan Kilap!
(yourwilddaisy.com) Top 5 Bedak SPF Terbaik untuk Kulit Berminyak, Lindungi Kulit dari Belang dan Kilap!
0 Komentar

sumedangekspres – Ketika membahas bedak, produk makeup yang satu ini memang sangat populer, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak.

Bedak tidak hanya membantu mengunci makeup agar tahan lama, tetapi juga efektif mengontrol minyak dan mengurangi kilap pada wajah.

Ada berbagai jenis bedak dengan berbagai formula, dan salah satunya adalah bedak yang mengandung SPF. SPF pada bedak ini memberikan perlindungan ekstra dari paparan sinar UVA dan UVB.

Baca Juga:Rahasia Kulit Bersinar: 3 Cara Terbaik Menggunakan Kunyit untuk Singkirkan Noda Hitam dan Kulit KusamIngin Awet Muda? Coba 5 Buah Ini untuk Meningkatkan Kolagen dan Hindari Penuaan Dini

Di artikel ini, kita akan membahas beberapa pilihan bedak SPF terbaik untuk kulit berminyak yang bisa jadi pilihan tepat untuk kamu:

1. Oh My Glam Coverlast Two Way Cake

Pertama, ada bedak padat dari Oh My Glam yang dilengkapi dengan SPF 20 PA++ untuk perlindungan UV. Bedak ini menggabungkan formula foundation dan teknologi Color Advance Tech untuk menyamarkan ketidaksempurnaan, meratakan warna kulit, dan menghaluskan tekstur wajah. Hasil akhirnya matte, dan bedak ini dapat menahan minyak berlebih hingga 8 jam. Tersedia dalam 3 pilihan warna, bedak ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 23.800.

2. Dazzle Me Muse Pressed Foundation

Selanjutnya, bedak padat Dazzle Me Muse juga mengandung foundation dengan SPF 25 PA+++, memberikan perlindungan UV yang baik. Bedak ini efektif menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan warna kulit yang tidak merata. Dengan tekstur halus yang memberikan blurring effect, bedak ini juga membantu mengontrol minyak dan menyamarkan pori-pori. Dapatkan bedak ini dengan 4 pilihan warna seharga Rp 24.900 untuk ukuran 6 gram.

3. Maybelline New York Fit Me Matte + Poreless

Bedak dari Maybelline ini menawarkan SPF 32 PA+++, yang memberikan perlindungan UV yang sangat baik. Cocok untuk acara formal maupun penggunaan sehari-hari, bedak ini memiliki coverage tinggi untuk menyamarkan ketidaksempurnaan dan pori-pori. Dengan klaim dapat mengontrol minyak hingga 16 jam dan hasil akhir matte, bedak ini tersedia dalam empat pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan skin tone kamu. Harganya mulai dari Rp 57.599.

Itulah tiga rekomendasi bedak SPF terbaik untuk kulit berminyak: OMG, Dazzle Me, dan Maybelline. Pilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu!

0 Komentar