Jennifer Coppen Berangkat Umroh, Ustadz Derry Sulaiman Beri Tanggapan

Jennifer Coppen Berangkat Umroh, Ustadz Derry Sulaiman Beri Tanggapan
)id.pinterest.com) Jennifer Coppen Berangkat Umroh, Ustadz Derry Sulaiman Beri Tanggapan
0 Komentar

sumedangekspres – Jennifer Coppen dijadwalkan akan berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah pada hari ini, 17 September 2024.

Keberangkatan Jennifer Coppen untuk menjalankan ibadah umrah telah dikonfirmasi oleh Ustadz Derry Sulaiman pada Senin, 16 September 2024. Jennifer Coppen secara mendadak menghubungi Ustadz Derry Sulaiman untuk meminta informasi mengenai cara dan rangkaian ibadah umrah.

Keberangkatan Jennifer juga merupakan salah satu amanat dari almarhum suaminya, Dali Wassink.

Baca Juga:Pulih Dari Kecelakaan, Ruri 'Repvblik' Akhirnya Kembali ke Panggung HiburanTekad Bulat Nikita Mirzani: Jalani Pemeriksaan Sekaligus Bawa Bukti untuk Penjarakan Vadel Hari Ini

“‘Ustadz, sebelum Dali meninggal, dia pernah bilang ingin pergi umrah. Jadi, saya bilang, kalau begitu berangkatlah bersama saya,” kata Ustadz Derry Sulaiman, sebagaimana dikutip hari ini.

Ustadz Derry Sulaiman sempat menawarkan bantuan tambahan untuk keberangkatan Jennifer, tetapi wanita berusia 23 tahun ini menolak dengan alasan tidak ingin membebani orang lain.

Menurut Ustadz Derry, Jennifer Coppen adalah sosok yang sangat mandiri.

“Jadi semuanya mengalir begitu saja, spontan tanpa ada kendala. Lagipula, dia masih dalam masa iddah, baru dua bulan,” jelas Ustadz Derry.

Jennifer Coppen akan berangkat umrah bersama dua temannya, sopir pribadi, dan asisten rumah tangganya. Meskipun Jennifer sebelumnya telah berniat pergi umrah bersama Dali Wassink, takdir berkata lain.

Ustadz Derry melihat kesempatan ini sebagai bentuk penerusan keinginan Dali untuk melaksanakan ibadah tersebut.

Perjalanan umrah ini juga melibatkan keluarga Ustadz Derry Sulaiman, termasuk istri dan anak-anaknya, yang akan bergabung dalam rombongan yang cukup besar.

Jennifer Coppen juga akan membawa anak semata wayangnya, Kamari, dalam perjalanan ke Tanah Suci. Ustadz Derry Sulaiman berharap Jennifer dapat memfokuskan diri pada ibadah dan meninggalkan segala urusan duniawi selama berada di sana.

Baca Juga:Top 3 Bedak SPF Terbaik untuk Kulit Berminyak, Lindungi Kulit dari Belang dan Kilap!5 Bedak Tabur Lokal yang Bikin Kamu Glowing dan Bebas Minyak Seharian

Dia berharap pengalaman umrah ini akan memperdalam pemahaman Jennifer tentang agama dan membantu dalam perjalanan spiritualnya.

“Kamari pasti ikut karena dia masih kecil dan tidak bisa ditinggal. Saya senang ajakan umrah ini diterima. Awalnya, tidak ada rencana, semuanya mengalir dengan spontan,” tambah Ustadz Derry Sulaiman.

0 Komentar