4 Tinted Lip Balm Terbaik untuk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir!

4 Tinted Lip Balm Terbaik untuk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir!
(satrell.com) 4 Tinted Lip Balm Terbaik untuk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir!
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah kamu punya masalah dengan bibir yang kering, menghitam, atau pecah-pecah? Masalah ini bisa muncul karena gaya hidup yang kurang sehat, paparan sinar UV, atau iritasi. Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba lip balm.

Dengan produk tinted lip balm yang tepat, tidak hanya bibir kamu akan lembap, tapi juga akan mendapatkan warna yang cantik, jadi tampak lebih segar dan tidak pucat. Pasti kamu penasaran, kan, rekomendasi tinted lip balm terbaik apa saja yang ada?

Rekomendasi Tinted Lip Balm Terbaik

1. Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm Pertama, ada Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm. Dengan kombinasi kandungan ekstra lembap dan filter UV, lip balm ini memberikan perlindungan maksimal untuk bibir. Brand ini juga menghadirkan lip balm yang pigmented dengan warna-warna cantik. Berkat kandungan peptides, hyaluronic acid, cocoa butter, dan shea butter, bibir kamu akan tetap sehat dan lembap. Plus, ada filter UV-nya juga untuk perlindungan ekstra!

Baca Juga:Rahasia Awet Muda: 4 Makanan Kolagen yang Wajib Dicoba!Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Dipanggil Polisi Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

2. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick Selanjutnya, ada Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick. Lip balm ini transferproof, jadi aman digunakan saat makan atau pakai masker. Bentuknya stick berwarna putih, tetapi saat diaplikasikan ke bibir, warnanya akan berubah menjadi merah muda, pas untuk menyamarkan area bibir yang gelap. Dengan tambahan vitamin E sebagai antioksidan, produk ini juga melindungi dari paparan sinar UV.

3. Tone Lip Balm Rekomendasi selanjutnya adalah Tone Lip Balm, yang dikemas dalam jar kecil yang menggemaskan. Berbeda dari lip balm biasa yang berbentuk stick, produk ini mudah disimpan di kantong. Warna-warnanya cukup pigmented dan ada aroma vanilla yang menggoda. Mengandung petrolatum, coconut oil, dan beeswax, lip balm ini sangat melembapkan dan harganya juga ramah di kantong, cocok untuk pelajar!

4. Rose All Day Lip Balm Harry Potter Edition Terakhir, ada Rose All Day Lip Balm edisi Harry Potter. Lip balm ini tidak hanya mencerahkan, tetapi juga melembapkan bibir berkat kandungan vitamin C dan E. Warnanya cukup pigmented hingga bisa menggantikan lipstik, tapi tetap memberikan kelembapan agar bibir tidak kering.

0 Komentar