Rekomendasi Pilihan Obat Penguat Kandungan

Rekomendasi Pilihan Obat Penguat Kandungan
Rekomendasi Pilihan Obat Penguat Kandungan.
0 Komentar

sumedangekspres – Obat penguat kandungan sangat penting bagi ibu hamil yang berisiko mengalami komplikasi, seperti keguguran. Dokter biasanya meresepkan obat ini untuk mendukung perkembangan janin dan menjaga kehamilan yang sehat, terutama bagi ibu hamil berusia di atas 40 tahun, yang hamil bayi kembar, atau memiliki riwayat keguguran berulang.

Pilihan Obat Penguat Kandungan

1. Microgest 100 mg – Harga: Rp257.250 – Mengandung hormon progesteron yang membantu mempertahankan kehamilan. Dosis bisa mencapai 600 mg per hari sesuai anjuran dokter.

2. Cygest 400 mg – Harga: Rp209.605 – Bentuk suppositoria yang juga mengandung progesteron, digunakan untuk mencegah keguguran pada ibu dengan riwayat gangguan kehamilan.

Baca Juga:Manfaat dan Cara Menyajikan Susu Ikan yang BenarPerbedaan Antara Body Serum dan Body Lation Bisa dilihat dari Komposisi Bahannya

3. Duphaston 10 mg – Harga: Rp488.775 – Mengandung dydrogesterone untuk menjaga lapisan rahim dan mendukung perkembangan janin. Biasanya diresepkan untuk ancaman keguguran.

4. Folavit 1000 mcg – Harga: Rp19.842 – Mengandung asam folat yang penting untuk mencegah cacat tabung saraf dan mendukung perkembangan janin.

5. Folavicap 1000 mcg – Harga: Rp34.304 – Suplemen asam folat untuk mendukung pembentukan tabung saraf dan pertumbuhan plasenta yang sehat.

6. Feritrin – Harga: Rp31.467 – Suplemen yang mengandung zat besi dan asam folat, penting untuk pembentukan sel darah merah dan pasokan oksigen ke janin.

Nutrisi TambahanSelain obat-obatan, penting juga untuk mengonsumsi makanan bergizi seperti ayam, daging, sayuran hijau, dan buah-buahan untuk mendukung kesehatan kehamilan. Konsultasikan dengan dokter mengenai dosis dan jenis suplemen yang sesuai untuk kondisi kesehatan Anda.(*)

0 Komentar