Masih Menjadi Tanda Tanya Apakah CR7 akan Tampil Sebagai Karakter yang Bertarung? Fatal Fury City Of The Wolve

Fatal Fury City Of The Wolve.
Masih Menjadi Tanda Tanya Apakah CR7 akan Tampil Sebagai Karakter yang Bertarung? Fatal Fury City Of The Wolve.
0 Komentar

sumedangekspres – Kolaborasi ini memang mengejutkan! SNK Corporation, perusahaan game asal Jepang, kini bekerja sama dengan pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo. Pemain yang saat ini membela Al Nassr ini akan muncul dalam game pertarungan terbaru SNK berjudul Fatal Fury: City of the Wolves.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ronaldo melalui akun X dan Instagram-nya dengan pesan: “Something exciting in the making! FatalFury CR7, yang diambil dari laporan PsundanEkspres pada Selasa (24/9/2024).

Reaksi netizen pun beragam, banyak yang merasa terkejut dengan kabar ini. Salah satu pengguna di X, The Thiny, bahkan mempertanyakan kehadiran CR7 dalam game tersebut.

Baca Juga:Bandai Namco Merilis Permainan Naruto Ultimate Ninja Storm di Android dan Ios pada 25 September 2024Sinopsis Film Hear Me Our Summer yang dibintangi oleh Roh Yoon Seo dan Hong Kyung

Ini benar-benar sangat random, komentar YouTuber dan gamer, Mightykeef, di kolom komentar postingan CR7 di X. Hingga saat ini, belum ada informasi detail mengenai peran Cristiano Ronaldo dalam game Fatal Fury: City of the Wolves. Masyarakat pun harus bersabar menunggu pengumuman lebih lanjut dari SNK terkait kolaborasi ini.

Masih menjadi tanda tanya apakah CR7 akan tampil sebagai karakter yang bertarung atau hanya sebagai promotor game saat peluncuran. Namun, ada spekulasi bahwa kehadiran Ronaldo terkait dengan hubungan antara Al Nassr, yang dimiliki oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi, dan SNK, yang diakuisisi oleh MiSK Foundation, organisasi nirlaba milik putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman, pada tahun 2020.

Fatal Fury: City of the Wolves dijadwalkan rilis pada 24 April 2025 dan akan tersedia di platform PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, serta PC. Edisi khusus game ini diperkirakan dijual seharga Rp 909 ribu. Berikut spesifikasi PC yang diperlukan:

– Sistem Operasi: Windows 10- Prosesor: Intel Core i5-7500 atau AMD Ryzen 3 1200, atau Intel Core i7 8700, atau AMD Ryzen 5 3600- RAM: 6/16 GB- Grafik: GTX 1060 (VRAM 6GB) atau Radeon RX 580 (VRAM 4GB), atau RTX 2070, atau Radeon RX 5700XT- DirectX: Versi 12- Ukuran file: 60 GB.(*)

0 Komentar