Akibat Percikan Api Knalpot, Motor Hangus Terbakar di Conggeang

LUDES: Motor yang membawa bensin terbakar di jalan Raya Conggeang Buahdua Kecamatan Conggeang, Rabu (25/9).
LUDES: Motor yang membawa bensin terbakar di jalan Raya Conggeang Buahdua Kecamatan Conggeang, Rabu (25/9).
0 Komentar

sumedangekspres, CONGGEANG – Warga Kecamatan Conggeang mendadak heboh. Pasalnya, beredar sebuah video di media sosial WA kebakaran sebuah motor, Rabu (25/9).

Berdasarkan keterangan warga peristiwa terbakarnya motor terjadi jalan Raya Conggeang Buahdua, tepatnya di Dusun Cihonje, Desa Conggeang Kulon Kecamatan Conggeang. Ketika Sumeks menelusuri, seorang warga setempat Bawon membenarkan adanya peristiwa kebakaran motor di Cihonje. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.40.

“Motor tersebut membawa bensin dan terbakar. Warga cukup kaget,” kata seorang warga setempat Bawon.

Baca Juga:Warga Sindulang Khawatir, Pipanisasi Sungai Citarik akan Berdampak KekeringanDesa Tegalmanggung Gelar MusrenbangDes Tahun 2025

Dikatakan, diduga penyebab kebakaran berasal dari percikan knalpot yang menyambar ke bensin yang dibawa. Dengan cepat api menjalar membakar motor.

Disebutkan, kebakaran motor berhasil dipadamkan oleh Unit Damkar wilayah Conggeang.

“Beruntung pengendara motor berhasil menyelamatkan diri dengan cara loncat dari motor. Sehingga, tidak ada korban jiwa. Hanya motor hangus terbakar,” katanya.

Dalam video nampak kebakaran motor cukup besar. Api menghanguskan motor dengan cepat. Bahkan, asal tampak mengepul hitam.

Dalam video berdurasi 8 detik juga, nampak para pengendara motor berusaha menjauh dari lokasi kebakaran. Mereka kemungkinan khawatir dengan api yang besar. (bim)

0 Komentar