PLN UP 3 Sumedang Berkolaburasi Dengan Kodim 0610, Bagikan Bantuan di Bakti Kesehatan Sambut HUT TNI Ke-79

PLN UP 3 Sumedang Berkolaburasi Dengan Kodim 0610, Bagikan Bantuan di Bakti Kesehatan Sambut HUT TNI Ke-79
PLN UP 3 Sumedang Berkolaburasi Dengan Kodim 0610, Bagikan Bantuan di Bakti Kesehatan Sambut HUT TNI Ke-79
0 Komentar

sumedangekspres – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang turut serta dalam kegiatan Khitanan Massal yang digelar dalam rangka Bakti Kesehatan menyambut HUT TNI ke-79 di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0610/Sumedang.

Pada kegiatan tersebut, YBM PLN UP3 Sumedang menyerahkan 20 paket peralatan sekolah kepada anak-anak peserta khitanan. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Sumedang, Ramdani Agustiyansah.

Kolaborasi antara PLN UP3 Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang ini merupakan upaya bersama dalam mendukung peningkatan kesehatan masyarakat, sebagaimana disampaikan oleh Ramdani Agustiyansah.

Baca Juga:Pimpin Peringatan HANTARU 2024, Menteri AHY: Kita Lindungi Hak Tanah Ulayat Milik Masyarakat AdatEmpat Cabup Konvoi Semobil: Simbol Persatuan di Tengah Kompetisi Pilkada 2024

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan pelayanan di bidang kelistrikan, tetapi juga memberikan manfaat yang lebih luas, khususnya di bidang kesehatan masyarakat melalui kolaborasi dengan Kodim 0610/Sumedang,” ujar Ramdani seusai acara.

Ramdani juga berharap agar kolaborasi ini terus berlanjut, baik dalam bidang kelistrikan maupun pengamanan teritorial, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Dalam kesempatan terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia, mengajak seluruh insan PLN untuk terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan (stakeholder) guna mendorong percepatan pembangunan di berbagai sektor.

“PLN selalu berupaya mendorong percepatan pembangunan di berbagai bidang. Hal ini akan berhasil jika didukung oleh hubungan yang baik dengan para stakeholder, serta komunikasi efektif dari semua pihak yang berperan memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan,” ungkap Susiana.

Kegiatan ini memperkuat hubungan antara PLN dan TNI, serta berbagai pihak lainnya, dengan tujuan untuk bersama-sama melayani masyarakat dan membangun masa depan yang lebih baik.

0 Komentar