Ruatan Bumi Warnai Milad Desa Cibuluh

PERINGATI: Kepala Desa Cibuluh Dudung Sudrajat (tengah-kacamata) saat dalam sebuah kegiatan peringatan HUT RI
PERINGATI: Kepala Desa Cibuluh Dudung Sudrajat (tengah-kacamata) saat dalam sebuah kegiatan peringatan HUT RI ke 79, beberapa waktu lalu.
0 Komentar

sumedangekspres, UJUNGJAYA – Pemerintah Desa Cibuluh Kecamatan Ujungjaya akan menggelar Milangkala Desa Cibuluh yang ke 50. Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Oktober hingga 12 Oktober.

“Puncaknya akan digelar Pagelaran Wayang Golek Munggul Pawenang Putra dengan Dalang, Wawan Dede Amung Sutarya pada tanggal 12 Oktober,” kata Kepala Desa Cibuluh Dudung Sudrajat kepada Sumeks, Kamis (26/9).

Selain Pagelaran Wayang Golek, lanjut Dudung, sebelumnya Milangkala Desa Cibuluh ke 50 diisi berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya, Ziarah dan Dzikir Bersama, Gema Islami, Cibuluh Cup 2 Turnamen Voli 8 Besar, lomba-lomba dan hiburan masyarakat dan panggung hiburan.

Baca Juga:Program PTSL Desa Pasirnanjung Beri Kepastian Hukum Hak Tanah WargaTekan Stunting, Warga Cimanggung Dapat Daging dan Telur

“Kegiatan juga diisi dengan Ruatan Bumi Gelar Budaya dan Hibar Mahkota Binokasih Sumedang Larang pada Tanggal 9 Oktober,” terangnya.

Dikatakan, pada kegiatan Ruatan Bumi akan dibacakan berdirinya sejarah Desa Cibuluh.

“Nanti akan dibacakan asal-usul Desa Cibuluh serta sejarah berdirinya,” paparnya.

Dudung berharap agar rangkaian kegiatan Milangkala Desa Cibuluh ke 50 berjalan lancar, tidak ada hambatan atau apapun. Terpenting, semua masyarakat dapat ikut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Selain itu, kami juga berharap agar silaturahmi antara masyarakat dengan jajaran Pemdes Cibuluh semakin terjalin. Sehingga, memudahkan kerjasama semuanya untuk memajukan Desa Cibuluh,” tegasnya. (bim)

0 Komentar