Isu Boy William Bakal Nikah Sama Ayu Ting Ting, Apa Benar?

Isu Boy William Bakal Nikah Sama Ayu Ting Ting, Apa Benar?Isu Boy William Bakal Nikah Sama Ayu Ting Ting, Apa
Isu Boy William Bakal Nikah Sama Ayu Ting Ting, Apa Benar?
0 Komentar

sumedangekspres – Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, baru saja membuat heboh dengan pernyataannya yang tak terduga kepada Boy William.

Bagaimana tidak, Umi Kalsum dengan berani langsung menanyakan kapan Boy akan menikahi putrinya, Ayu Ting Ting. Kejadian ini terjadi saat Ayu dan Boy sedang membuat konten di kanal YouTube-nya.

Dalam momen itu, Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk menelepon Umi Kalsum saat Boy William berada di sampingnya.

Baca Juga:Aktris Senior Asal Korea Selatan, Park Ji Ah, Meninggal Dunia Usai Alami Pendarahan OtakKetahuan, Andrew Andika Postif Konsumsi Obat-obatan Terlarang!

“Bu, ini Ayu lagi sama Boy, ada yang mau disampaikan nggak?” tanyanya di depan kamera. Tak lama, Ayu pun meminta Boy untuk berbincang dengan ibunya.

Dan inilah momen yang tak terduga! Umi Kalsum langsung melontarkan pertanyaan yang bikin Ayu dan Boy terkejut. “Kapan nikahin Ayu?” tanya Umi Kalsum dengan nada serius.

Mendengar pertanyaan itu, Ayu dan Boy seketika bingung dan penasaran dengan maksud Umi Kalsum.

“Gimana, Bu?” tanya mereka berdua secara bersamaan, masih dalam keadaan terkejut.

Umi Kalsum tidak kehilangan momentum. “Kapan? Kapan nikahin Ayu?” ulangnya, membuat suasana semakin canggung.

Saat mendengar pertanyaan tersebut, baik Boy maupun Ayu terlihat salah tingkah dan malu, terjebak dalam pembicaraan yang tak terduga tentang pernikahan.

Kita semua tahu, Ayu Ting Ting yang terkenal dengan lagu “Sambadalo” sering dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Boy William.

Baca Juga:Ruben Onsu Hibahkan Rumah Mewah kepada Sarwendah Pasca Resmi BerceraiBangun SDM Unggul, Pasangan ASIH Komitmen Perbanyak Sekolah Vokasi di Jabar

Banyak yang berpendapat mereka cocok satu sama lain, sehingga pernyataan Umi Kalsum ini semakin menambah bumbu di antara mereka.

Para penggemar pun tidak sabar menunggu bagaimana reaksi mereka selanjutnya. Apakah ini tanda-tanda awal menuju hubungan yang lebih serius? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Menariknya, momen ini menunjukkan betapa hangat dan akrabnya hubungan Ayu, Boy, dan keluarganya. Ini juga menjadi pengingat bahwa cinta sering kali datang dari tempat yang tidak terduga, bahkan dalam konteks candaan di depan kamera.

0 Komentar