Aktor Legendaris Jackie Chan Jatuh Pingsan Saat Syuting Film Panda Plan, Apa yang Terjadi?

Aktor Legendaris Jackie Chan Jatuh Pingsan Saat Syuting Film Panda Plan, Apa yang Terjadi?
Aktor Legendaris Jackie Chan Jatuh Pingsan Saat Syuting Film Panda Plan, Apa yang Terjadi?
0 Komentar

sumedangekspres – Jackie Chan baru-baru ini tertangkap kamera mengalami pingsan saat syuting film terbarunya yang berjudul Panda Plan.

Dikenal sebagai bintang laga yang tak kenal takut, Jackie selalu melakoni sendiri setiap adegan berbahaya tanpa bantuan stuntman. Dalam video di balik layar yang dirilis oleh CNA, momen ketika Jackie pingsan terlihat jelas saat ia sedang merekam adegan di mana ia dicekik oleh seorang pria.

Tiba-tiba, Jackie tampak lemas dan jatuh ke tanah. Rekan-rekannya langsung bertindak cepat, melepaskan pegangan dan membantu Jackie duduk.

Baca Juga:Terekam CCTV, Seorang Wanita Bawa Kabur Anak Laki-laki Usia 7 tahunAhmad Syaikhu-Ilham Habibie Dekat dan Dengarkan Aspirasi Rakyat Lewat Teras ASIH

Seorang anggota kru juga terlihat berlari menuju Jackie untuk memberikan pertolongan. Pada saat itu, ekspresi wajah Jackie tampak kosong, seolah tidak menyadari apa yang terjadi di sekitarnya.

Setelah beberapa saat, ia mulai berkomunikasi dengan kru, bertanya, “Apa yang sedang kita lakukan?”

Setelah diberi tahu bahwa ia sempat pingsan, Jackie terlihat terkejut. Ia menyebutkan bahwa mungkin pingsan tersebut disebabkan oleh napas yang tertahan selama syuting.

Meskipun perlu sedikit bantuan untuk bangkit, Jackie menegaskan bahwa ia baik-baik saja. Setelah istirahat sejenak, ia dan rekan-rekannya melanjutkan syuting adegan yang sama.

Beberapa waktu setelah insiden itu, Jackie memberikan penjelasan lebih lanjut dalam sebuah wawancara.

“Itu bukan masalah besar. Saya perlu meyakinkan semua orang bahwa saya baik-baik saja. Jika tidak, mereka mungkin akan meminta saya menggunakan pemeran pengganti,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Saya akan merasa sangat bersalah jika hanya duduk santai sementara mereka menggunakan stuntman, lalu merekam adegan close-up saya setelah dia selesai.”

Baca Juga:Bukannya Dapat Ikan Malah Dapat Bayi, Warga Ini Temukan Bayi Saat MancingPermohonan Maaf dari Andrew Andika kepada Sang Istri Perihal Kasus Narkoba yang Menjeratnya

Saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu, Jackie Chan juga sempat berbagi kecintaannya terhadap bela diri dan membandingkan situasi ketika ia memulai karier dengan saat ini.

“Saya mulai akting sejak usia 7 tahun dan sudah lebih dari 300 film yang saya bintangi,” ujarnya. Ia menekankan bahwa kunci kesuksesannya adalah melakukan apa yang dicintainya dan mendapatkan sambutan dari para penggemar.

Jackie mengungkapkan sedikit rasa iri terhadap aktor-aktor masa kini yang dibantu teknologi AI dan efek spesial yang canggih.

0 Komentar