DPC GRIB Jaya Sumedang Resmi Dukung Petahana Dony-Fajar

SALAM KOMANDO: Calon Bupati Dony Ahmad Munir saat menerima surat pernyataan dari Ketua GRIB Sumedang Bonny Ria
SALAM KOMANDO: Calon Bupati Dony Ahmad Munir saat menerima surat pernyataan dari Ketua GRIB Sumedang Bonny Rian Sulaeman di Sekretariat DPC GRIB Jaya, Rabu (2/10).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – DPC GRIB Jaya Kabupaten Sumedang secara resmi mendukung pasangan calon nomor urut 2 Dony-Fajar pada Pilkada 2024. Hal tersebut dinyatakan seluruh jajaran GRIB Jaya Sumedang di Sekretariat DPC GRIB Jaya Kabupaten Sumedang, Rabu (2/10).

Acara tersebut dihadiri calon Bupati Sumedang nomor urut 2, Dony Ahmad Munir. Sikap resmi GRIB Jaya Kabupaten Sumedang disimpulkan setelah sebelumnya jajaran pengurus DPC Grib Jaya Kabupaten Sumedang melakukan road show ke jajaran pengurus PAC se-Kabupaten Sumedang.

Ketua GRIB Jaya Sumedang, Bonny Rian Sulaeman mengatakan dalam acara deklarasi ini disampaikan pula tujuh poin aspirasi GRIB Jaya Kabupaten Sumedang kepada pasangan calon no 2.

Baca Juga:BLT Ringankan Beban Ekonomi Warga Desa Sukadana CimanggungSolusi Berkelanjutan, Petani Cimanggung Belajar Membuat Pupuk Organik

“Deklarasi dukungan ini telah dilaporkan sebelumnya kepada DPD dan DPP Grib Jaya, dan telah mendapatkan restu dari jajaran pengurus pusat dan provinsi,” ujar Bonny dalam rilisnya.

Bonny menyampaikan, GRIB Jaya memiliki cara dan agenda tersendiri untuk secara total memenangkan pasangan calon nomor urut Dony-Fajar.

Ditegaskan, sikap dukungan ini telah menjadi keputusan mutlak dan wajib diikuti oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota dari segala lapisan, baik DPC sampai ke Tingkat PAC dan ranting di Kabupaten Sumedang.

“Acara hari ini menjadi salah satu rangkaian menuju Deklarasi akbar GRIB Jaya Sumedang yang Insya Allah akan diselenggarakan di akhir Oktober 2024,” tegasnya.

Dikatakan, acara tersebut akan langsung dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Grib Jaya Provinsi Jabar, juga perwakilan dari jajaran pengurus DPP Grib Jaya. Bonny berharap agar apa yang menjadi Keputusan ini adalah Keputusan tepat dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat pada umumnya.

“Semoga paslon Dony-Fajar mendapatkan kelancaran dalam seluruh agenda kampanye yang sedang berlangsung sampai pada waktunya nanti terpilih Kembali menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumedang 2024-2029,” jelasnya.

Diakui Bonny, yang menjadi alasan kenapa memutuskan untuk mendukung paslon nomor urut 2 adalah karena Pembangunan di Sumedang harus berkelanjutan. Tak cukup waktu selama lima tahun untuk mewujudkan Pembangunan Kabupaten Sumedang, apalagi terhalang oleh bencana Covid19.

Baca Juga:HPN Sumedang Belum Ambil Sikap di Pilbup, Dukung Erwan di PilgubRasja Warga Jatigede Terima Bantuan Rutilahu dari TNI

“Maka dari itu, sudah selayaknya Pak Dony meneruskan agenda-agenda pembangunan Kab. Sumedang yang belum usai.

0 Komentar