Dony Ahmad Munir Kenang Marissa Haque Saat Kampanye Pilkada 2018 Silam di Sumedang

Dony Mengenang Marissa Haque Saat Kampanye Pilkada 2018 Silam di Sumedang
Dony Mengenang Marissa Haque Saat Kampanye Pilkada 2018 Silam di Sumedang (@donyahmad.munir)
0 Komentar

sumedangeksperes – Calon Bupati Sumedang no urut 2 Dony Ahmad Munir mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya artis dan juga politisi Marissa Haque.

Hal tersebut Dony ungkapkan dalam media sosial Instagram dengan akun Dony Ahmad Munir pada Rabu (2/10/2024)

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas wafatnya Mbak Marissa Haque. Insya Allah, almarhumah husnul khatimah. Keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan. Aamiin,” tulis Dony.

Baca Juga:Makin Panas! Razman Dilaporkan Nikita MirzaniGita Sindir Keras UIPM karena Beri Gelar ke Raffi Ahmad

Dony menulis lagi, Bersama Mbak Marissa yang bukan hanya seniman tapi juga politisi dan akademisi, 16 tahun yang lalu, berkampanye di Pilkada Sumedang 2008.

Dony pun mengunggah foto tersebut pada momen Pilkada Sumedang tahun 2008 lalu.

Marissa Haque dikenal sebagai sosok yang inspiratif, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi. Kehadirannya selalu memancarkan aura positif dan keceriaan, meninggalkan jejak yang mendalam di hati banyak orang. Pemakaman rencananya akan dilaksanakan siang ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi keluarga dan sahabat, tetapi juga bagi penggemar yang selama ini mengidolakan sosoknya. Marissa akan selalu dikenang sebagai wanita yang penuh kasih sayang, dedikasi, dan semangat dalam menjalani hidup.

Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan untuk menghadapi masa-masa sulit ini. Kenangan indah bersama Marissa akan selalu hidup dalam ingatan mereka yang mencintainya.

0 Komentar