PSM Makassar vs Madura United di Liga 1, Pelatih Baru Madura United, Paulo Menezes Yakin Meraih Kemenangan

Paulo Menezes
Paulo Menezes Pelatih Baru Madura Yakin akan Meraih Kemenangan Melawan Psm Makassar.
0 Komentar

sumedangekspes – Jelang pertandingan seru PSM Makassar vs Madura United di Liga 1, pelatih baru Madura United, Paulo Menezes, bertekad membawa timnya meraih kemenangan di kandang PSM, Stadion Batakan, Balikpapan. Laga ini akan digelar pada Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 20.00 WITA.

Menezes, yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepala, langsung mengincar kemenangan atas tuan rumah Juku Eja. Jika berhasil, Madura United akan mengikuti jejak Arema FC, tim pertama di Liga 1 musim ini yang mampu mengalahkan PSM Makassar di Stadion Batakan, berkat gol tunggal Dalberto.

Madura United saat ini berada di posisi sulit, terpuruk di zona degradasi dengan hanya mengoleksi tiga poin hingga pekan ketujuh. Paulo Menezes menyadari pentingnya mengamankan poin penuh untuk membawa timnya keluar dari zona tersebut. “Kami harus memenangkan pertandingan pertama, karena dalam tujuh pertandingan berturut-turut, tidak ada kemenangan,” ujar pelatih asal Portugal ini.

Baca Juga:Bojan Hodak, Tampak Sangat Serius Siapkan Timnya Menjelang Laga Penting Melawan Persebaya SurabayaStriker Persib Bandung, Dimas Drajad, Menyambut Positif Perombakan di Lini Depan Timnas Indonesia

Menezes memanfaatkan jeda FIFA Matchday untuk memperbaiki mentalitas dan performa para pemain agar lebih kompetitif dalam setiap pertandingan. Ambisinya adalah mengembalikan Madura United ke jalur kemenangan dan menghindari ancaman degradasi.

Sementara itu, PSM Makassar memilih untuk mengistirahatkan para pemain setelah menjalani jadwal padat pada bulan September lalu. Tim asuhan Bernardo Tavares akan kembali berlatih pada Sabtu, 12 Oktober 2024, untuk mempersiapkan laga penting ini.(*)

0 Komentar