Cara Cek Lokasi Tes SKD CPNS 2024

Cara Cek Lokasi Tes SKD CPNS 2024
Cara Cek Lokasi Tes SKD CPNS 2024.
0 Komentar

sumedangekspres – Saat ini, pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 telah memasuki tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Para pelamar dapat memeriksa lokasi dan waktu tes SKD mereka. Pengumuman jadwal SKD akan diumumkan oleh masing-masing instansi yang dilamar.

Jadwal dan lokasi tes SKD telah diumumkan melalui situs SSCASN BKN, yang dapat diakses di https://sscasn.bkn.go.id/](https://sscasn.bkn.go.id/. Lokasi tes CPNS 2024 kemungkinan akan sama dengan pilihan saat mendaftar, sehingga pelamar dapat mengikuti ujian sesuai domisili. Namun, untuk menghindari kesalahan, sebaiknya pelamar memeriksa kembali lokasi dan tanggal ujian SKD.

Cara Cek Lokasi Tes SKD CPNS 2024

Bagi yang belum tahu, cara cek lokasi tes SKD CPNS 2024 bisa dilakukan melalui akun SSCASN masing-masing dengan langkah-langkah berikut:

Baca Juga:Keputusan Wasit yang Kontroversial dan Perilaku Dramatis Pemain Bahrain Menjadi Sorotan UtamaBojan Hodak, Menegaskan Bahwa Semangat Para Pemainnya Tetap Positif Meskipun Kalah Dari Zhejiang Fc

1. Buka laman https://sscasn.bkn.go.id/](https://sscasn.bkn.go.id/.2. Masukkan nomor induk kependudukan (NIK) dan password.3. Masukkan kode captcha yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka.4. Klik “Resume Pendaftaran.”5. Gulir ke bawah dan klik “Cetak Kartu Peserta Ujian.”6. Kartu peserta akan tersimpan secara otomatis di perangkat.7. Buka hasil unduhan untuk melihat lokasi dan tanggal tes SKD yang tertera di kartu peserta ujian.8. Cetak kartu peserta ujian tersebut.

BKN mengimbau agar pelamar membawa kartu peserta yang telah dicetak saat tes SKD, dan pastikan kartu ujian tidak tertukar dengan kartu pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat!.(*)

0 Komentar