Biodata Lengkap Gege Akutami

Biodata Lengkap Gege Akutami
Biodata Lengkap Gege Akutami
0 Komentar

sumedangekspres – Gege Akutami, yang lahir pada 26 Februari 1992 di Iwate, Jepang, mulai menggambar sejak duduk di bangku kelas 5 SD.

Ia awalnya meniru gambar dari seorang teman, yang memicu keinginannya untuk menjadi mangaka profesional.

Karirnya dimulai sebagai asisten untuk Yasuhiro Kano di Kiss x Death pada tahun 2014. Ia kemudian merilis karya perdananya, Kamishiro Sousa, di Shonen Jump. Karya berikutnya, Tokyo Metropolitan Curse Technical School, tayang dari 2017 hingga 2018. Puncaknya, Jujutsu Kaisen dirilis pada tahun 2018 dan mendapatkan kesuksesan besar baik di Jepang maupun internasional.

Baca Juga:Yuk Intip List Karakater Cowok Terganteng di Jujutsu Kaisen yang Cocok Buat Jadi Husbu KalianSMPN 8 Sumedang Terapkan IKM

Dengan pencapaian ini, Gege Akutami layak disejajarkan dengan mangaka ternama seperti Hajime Isayama dan Eiichiro Oda.

Gege sangat menjaga privasinya, sehingga saat pertama kali muncul di publik, ia mengenakan kostum robot Mechamaru lengkap dengan penutup kepala.

Setelah itu, banyak yang berpendapat bahwa Gege adalah pria karena suaranya dan pengakuannya pernah bersekolah di institusi khusus pria. Namun, beberapa orang juga berasumsi bahwa Gege adalah wanita, mengingat cara ia tidak menseksualisasi karakter wanitanya.

Fakta Menarik tentang Gege:

  • Karakter favoritnya di Jujutsu Kaisen adalah Nanami Kento, yang awalnya direncanakan menjadi tokoh antagonis.
  • Beberapa manga yang menginspirasinya untuk menjadi mangaka profesional adalah Bleach, Hunter x Hunter, dan Neon Genesis Evangelion.
  • Ia pernah mengungkapkan bahwa rasa jari Sukuna seperti sabun.
  • Gege tidak begitu menyukai Gojo Satoru.
  • Ia meminta untuk menambah adegan Junpei di anime.
  • Ciri khasnya adalah avatar kucing dengan satu mata.
  • Ia memiliki sedikit gangguan buta warna.
  • Gege tertarik pada hal-hal berbau gaib.

Gege Akutami adalah penulis dan ilustrator manga terkenal Jepang yang dikenal sebagai pencipta *Jujutsu Kaisen*. Berikut adalah beberapa informasi terkait biodata Gege Akutami:

1. Nama Asli: Gege Akutami tidak mengungkapkan nama asli mereka secara publik, sehingga informasi ini tetap rahasia.

2. Tanggal Lahir: Gege lahir pada 26 Februari 1992.

3. Kebangsaan: Jepang.

4. Pendidikan: Akutami menyelesaikan pendidikan di sekolah seni dan memiliki ketertarikan mendalam pada manga sejak kecil.

5. Karir: Sebelum menciptakan Jujutsu Kaisen, Gege Akutami bekerja sebagai asistennya manga lain dan debut dengan karya yang lebih kecil. Jujutsu Kaisen mulai dipublikasikan di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2018 dan cepat mendapatkan popularitas, berujung pada adaptasi anime yang sukses.

0 Komentar