Dituduh Sebagai Mafia Skincare, Heni Sagara Segera Berikan Klarifikasi

Dituduh Sebagai Mafia Skincare, Heni Sagara Segera Berikan Klarifikasi
Dituduh Sebagai Mafia Skincare, Heni Sagara Segera Berikan Klarifikasi
0 Komentar

sumedangekspres – Dituduh sebagai mafia skincare, Heni Sagara berikan klarifikasi.

Heni mengungkapkan rasa kekecewaannya yang begitu mendalam terhadap tuduhan tersebut, terutama karena selama ini hubungan profesionalnya dengan Richard Lee dan Oky Pratama berjalan tanpa masalah.

“Saya merasa sangat kecewa. Saya sepenuh hati mendukung kemajuan perusahaan mereka. Hubungan saya dengan mereka sangat baik; Oky bahkan menemui saya saat saya sedang hamil besar,” ungkap Heni Sagara ketika ditemui di Jakarta Pusat pada 17 Oktober 2024.

Heni juga menjelaskan bahwa ia pernah menjalin kerja sama yang positif dengan Richard Lee dan Oky Pratama dalam bidang kecantikan.

Baca Juga:Deklarasi Dukungan, Ratusan Ojol di Kota Bekasi Titipkan Nasib ke Pasangan ASIHKarma Dibayar Kontan! Pelaku Curanmor Dihajar Masa Ketika Terjebak Macet

“Kami sempat melakukan kerja sama yang baik, dan Richard pun tidak memiliki masalah dengan saya. Saya sangat menyayangkan mengapa Richard tidak memilih untuk bertemu dan berdiskusi langsung, melainkan justru menyebarkan fitnah. Di mana hati nurani dalam tindakan seperti ini?” tambahnya.

Heni menegaskan bahwa mereka sudah saling mengenal dan menjalin hubungan baik, sehingga ia sangat menyesalkan terjadinya insiden ini.

Selain itu, Heni juga membahas tentang kerugian yang mungkin ditimbulkan akibat masalah ini, meskipun ia belum dapat memberikan angka pasti mengenai total kerugian tersebut.

“Saat ini, saya sedang menghitung total kerugian yang dialami,” jelasnya.

Pihak Heni Sagara juga dengan tegas membantah tuduhan mengenai mafia skincare, serta isu pencabutan izin apoteker yang sempat beredar.

“Mengenai tuduhan mafia skincare, hingga saat ini, di PT Sagara dan PT Ratansha, tidak ada produk berbahaya seperti yang diungkapkan oleh Nikita Mirzani,” kata Johanes, kuasa hukum Heni Sagara.

Dalam situasi ini, Heni berharap agar klarifikasinya dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang situasi yang sebenarnya dan mengembalikan reputasinya.

Tuduhan semacam ini, menurutnya, bukan hanya merugikan dirinya secara pribadi tetapi juga dapat berdampak negatif pada perusahaan yang telah ia bangun.

Baca Juga:Jujur Kasian, Hubungan Ayah Anak yang Rumit Antara Toji dan MegumiDitemani Lucky Hakim, ASIH Tegaskan Komitmen Bangun Wilayah Industri di Kampanye Cantigi

Ia ingin agar semua pihak dapat lebih bijaksana dalam menyebarkan informasi dan memastikan bahwa kebenaran tetap terjaga dalam setiap diskusi.

0 Komentar