G-Dragon Berhasil Curi Perhatian saat Pergi Kondangan ke Pernikahan Pelawak Ternama Korea Selatan

G-Dragon Berhasil Curi Perhatian saat Pergi Kondangan ke Pernikahan Pelawak Ternama Korea Selatan
G-Dragon Berhasil Curi Perhatian saat Pergi Kondangan ke Pernikahan Pelawak Ternama Korea Selatan - ist (id.pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Jo Se Ho sedang merayakan momen bahagia karena akhirnya resmi menikah pada Minggu (20/10) sore, tepatnya pukul 6 waktu setempat.

Komedian terkenal asal Korea Selatan ini menikahi wanita yang lebih muda 9 tahun darinya, dan menariknya, sang istri bukan dari kalangan selebriti.

Pesta pernikahan digelar dengan megah di Hotel Shilla yang terletak di Jangchung-dong, Seoul. Acara ini berlangsung seolah-olah merupakan upacara penghargaan bergengsi, dengan banyak bintang ternama yang hadir. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah G-Dragon.

Baca Juga:Siskaee Si Cantik Penuh Kontroversi Akan Menjalani Sidang Perihal Dugaan Produksi Konten AsusilaSinosis dan Review Film Alien: Romulus, Kisah Sekelompok Remaja yang Terjebak Bersama Alien

Saat tiba di lokasi, G-Dragon langsung menjadi sorotan. Pria berusia 36 tahun ini tampil dengan gaya ikoniknya yang super keren, mengenakan jas motif kotak-kotak yang unik.

Penampilannya yang didominasi warna hitam dan putih terlihat sangat elegan, dan ia memadukannya dengan T-shirt abu-abu yang simpel, namun dibiarkan beberapa kancing terbuka untuk kesan yang lebih seksi.

Untuk melengkapi penampilannya, G-Dragon mengenakan kacamata dengan lensa cokelat, membuatnya terlihat seolah-olah siap untuk tampil di panggung konser.

Selain G-Dragon, banyak artis lainnya juga hadir untuk meramaikan momen bahagia Jo Se Ho, seperti Lee Yubi, Kim Yeongcheol, Yoo Jaesuk, Ahn Jaewook, Park Narae, Sandara Park, dan banyak lagi. Mereka semua tampak antusias merayakan hari istimewa Jo Se Ho!

0 Komentar