Aurel Kirim Pesan kepada Ria Ricis Ditengah Panasnya Isu Pernikahan Siri Antara Ria dan Atta, Ada Apa?

Aurel Hubungi Ria Ricis Ditengah Panasnya Isu Pernikahan Siri Antara Ria dan Atta, Ada Apa?
Aurel Hubungi Ria Ricis Ditengah Panasnya Isu Pernikahan Siri Antara Ria dan Atta, Ada Apa? (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ditengah isu pernikahan siri antara Ria Ricis dan Atta Halilintar yang masih menjadi topik pembicaraan hangat, ternyata Ria Ricis dihubungi langsung oleh Aurel Hermansyah setelah beredar kabar hoaks tentang pernikahan sirinya dengan Atta Halilintar.

Ria pun merasa bingung dan tidak habis pikir kenapa masih ada orang yang ingin menjatuhkannya dengan isu-isu tak berdasar.

Dia juga mengeluhkan orang-orang yang mencatut nama tokoh lain hingga merugikan banyak pihak. Ria merasa aneh kenapa dia selalu jadi sasaran fitnah.

Baca Juga:Inilah Alasan Angel Karamoy yang Mengaku Tidak Merasa Kesepian Walau Sudah Menjanda Selama 9 TahunKetua Umum IKA UPI Optimis Kementerian Pendidikan Membuka Peluang Lebih Luas

“Aku nggak ngapa-ngapain kok,” tegasnya saat diwawancarai di YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (22/10).

Setelah berita tersebut viral, Aurel pun menghubungi Ria untuk meminta bantuannya menjadi saksi dalam laporan yang akan diajukan Atta terhadap penyebar hoaks itu.

“Aurel DM aku, ‘Kak, izin ya aku mau jadikan kakak saksi,’ ya aku bilang boleh,” ungkap Ria.

Meski sering menghadapi gosip negatif, Ria tetap merasa terkejut saat isu-isu itu muncul, terutama ketika melibatkan orang lain.

“Aku minta maaf kalau jadi ganggu,” katanya.

Ria menyadari bahwa fitnah sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-harinya, tapi tetap merasa nggak enak karena dampaknya pada orang lain.

0 Komentar