Retro dan Modern, Skutik Suzuki Ini Harganya Receh Banget

Retro dan Modern, Skutik Suzuki Ini Harganya Receh Banget
Retro dan Modern, Skutik Suzuki Ini Harganya Receh Banget (ist)
0 Komentar

Selain itu, panel instrumen yang sudah sepenuhnya digital menambah kesan modern dan memudahkan pengendara untuk memantau informasi kendaraan secara real-time.

Tidak ketinggalan, port pengisian daya ponsel juga telah disematkan pada motor ini, sangat praktis bagi pengendara yang sering menggunakan ponsel di perjalanan.

Satu hal yang cukup disayangkan adalah Suzuki US125T masih menggunakan sistem kunci konvensional.

Baca Juga:Jokowi Ngapain Aja di Hari Pertama Tidak Menjadi Presiden Indonesia? Ini Dia!Berbagai Tipe TV Android Terbaik Dari Brand Coocoa

Di era di mana teknologi keyless mulai menjadi standar di berbagai motor modern, penggunaan kunci biasa ini terasa sedikit kurang sesuai dengan citra mewah yang diusung motor ini.

Namun, kekurangan tersebut terbayar dengan kapasitas bagasi yang cukup besar.

Pengendara bisa dengan mudah menyimpan barang-barang pribadi, termasuk helm, di dalam bagasi motor ini.

Suzuki US125T memiliki bobot kosong sebesar 110 kg, menjadikannya cukup ringan dan mudah dikendarai, terutama di perkotaan yang padat.

Kapasitas tangki bahan bakar motor ini mencapai 5,9 liter, memungkinkan pengendara untuk menempuh jarak yang cukup jauh tanpa harus sering-sering mengisi bahan bakar.

Motor ini dilengkapi dengan ban berukuran 12 inch di bagian depan dan 10 inch di bagian belakang, yang membuatnya cukup stabil untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Pada sistem pengeremannya, Suzuki US125T menggunakan cakram tunggal di roda depan.

Hal ini memberikan kinerja pengereman yang baik dan responsif, sehingga pengendara bisa merasa lebih aman saat berkendara.

Baca Juga:Menggali Daya Tarik 5 Rekomendasi Mobil Mercedes-Benz Klasik yang Masih Menjadi Favorit di 20245 Rekomendasi Sedan BMW yang Tak Lekang oleh Waktu: Menelusuri Pesona Mobil Klasik

Beralih ke sektor dapur pacu, Suzuki US125T dibekali mesin berkapasitas 125cc dengan satu silinder dan sistem pembakaran injeksi.

Kombinasi ini memungkinkan motor untuk menghasilkan tenaga sebesar 6,9 kw pada 7.000 rpm dan torsi 10 Nm pada 6.000 rpm.

Dengan tenaga tersebut, Suzuki US125T mampu memberikan performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari, baik di jalanan perkotaan maupun jarak menengah.

Meski menawarkan berbagai fitur canggih dan desain mewah, Suzuki US125T dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau di China.

Jika dikonversikan ke rupiah, harga skutik ini hanya sekitar Rp 21 jutaan.

Harga ini tentu saja sangat menarik, terutama jika dibandingkan dengan skutik lain di kelasnya yang memiliki desain retro-modern.

0 Komentar