Pj Bupati Sumedang Olahraga Bersama: Tingkatkan Produktifitas Kerja ASN

BERSAMA: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat senam bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pusat Pemerinta
ISTIMEWA, BERSAMA: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat senam bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Dalam rangka menjaga kekompakan dan silaturahmi, Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang mengikuti senam pagi di Lapang Upacara PPS, baru-baru ini. Sejak pagi, para ASN sudah berkumpul PPS untuk mengikuti senam bersama Pj Bupati.

Selain senam, ada juga ASN yang berolahraga tenis meja di Pendopo PPS dan bermain bola voli di lapang belakang Setda. Dijelaskan Yudia, kegiatan olahraga dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan kebugaran fisik, serta membangun kesadaran akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

“Menerapkan gaya hidup sehat dan aktif dalam menjaga kesehatan tubuh sangat penting. Selain untuk menyehatkan badan, juga sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi antar SKPD Sumedang,” ujarnya.

Baca Juga:Bank bjb Dukung Kejuaraan Nasional Baseball Softball Salman Al Farisi IIIDr Aqua Dwipayana Bagikan Gratis Buku "Super Best Seller" Karyanya kepada Ratusan Gen Z dan Dosen di Unand

Yudia juga menekankan betapa pentingnya pemberdayaan olahraga sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan meningkatkan produktivitas kerja.

“Kegiatan senam bersama ini bukan sekedar olah raga rutin, namun juga sebagai upaya membangun kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan,” jelasnya.

Dengan olahraga bersama, lanjut Yudia, juga akan menginspirasi masyarakat untuk bergaya hidup sehat.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin, namun biasanya hanya senam bersama. Sekarang sudah senam kita lakukan olahraga lainnya seperti voli, tenis meja bahkan kita bernyanyi bersama,” tuturnya.

“Ini semua sebagai bagian dari kebersamaan kita untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kekompakan yang diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” terangnya. (red)

0 Komentar