oleh

Idap Tumor Ganas, Nabila Butuh Bantuan

 

RANCAKALONG – Jatuh terperosok ke jembatan bambu, Nabila (10) warga Dusun Gunung Gahung RT02/RW03 Desa Sukahayu Kecamatan Rancakalong mengalami patah tulang kaki paha. Ironisnya, saat diobati tukang urut, kaki kiri Nabila mengalami bengkak yang besar.

Tuti, orang tua korban mengatakan pertama kali kejadian saat itu anaknya terperosok ke bawah jembatan bambu. Setelah ditarik rekan bermainnya, ternyata kaki sebelah kiri bagian atas lutut patah.

“Anak saya jatuh tiporos (terperosok, red) ke jembatan bambu. Setelah diurut selang beberapa lama malah membengkak. Kemudian dibawa ke RSUD Sumedang, namun tidak sanggup. Kemudian dirujuk ke RSHS Bandung. Hasil pemeriksaan, ternyata mengalami tumor ganas dan harus dioperasi,” katanya.

Tuti menuturkan, harusnya hari ini dioperasi. Namun karena kekurangan darah golongan A+, sehingga membutuhkan transfusi darah. Tak hanya butuh darah, korban pun membutuhkan donasi untuk membantu meringankan beban biaya operasi.

“Sedang membutuhkan transfusi darah karena HB 4,6gr%, nabila menderita penyakit tumor pada kaki. Yang bersedia ikhlas mendonorkan darah golongan darah A+ bisa hubungi kontak di bawah ini. 0877-6813-7425 ( Bu tuti ).Terimakasih,” tandasnya. (imn/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *