oleh

Bupati Minta PBSI Sumedang Cetak Sejarah Baru

SUMEDANGEKSORES.COM – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir optimis, jika Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumedang di bawah kepemimpinan sekarang, akan mencetak sejarah baru dalam dunia olah raga.

“Dengan kepengurusan yang baru ini, PBSI Kabupaten Sumedang harus mampu mengantarkan para atlet bulu tangkis membawa nama harum Kabupaten Sumedang,” kata bupati usai melantik Indra Jayaatmaja menjadi Ketua PBSI Sumedang masa Bakti Tahun 2020-2024, di Pendopo Kantor Induk Pusat Pemerintahan Sumedang, baru – baru ini.

Kata Dony, syarat organisasi mencapai tujuan yaitu memiliki target dalam kepemimpinannya, para pengurusnya harus solid dan kompak, bisa saling bekerja sama, serta pembagian tugas yang jelas.

“Saya yakin dengan struktur dan komposisi yang baik, banyak harapan baru ke depan bulu tangkis di Sumedang bisa lebih maju dan bisa mengukir banyak prestasi,” ujarnya.

Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tahun 2022, Bupati berharap PBSI sudah menyiapkan langkah ke depan untuk para atlet dalam berkompetisi.

“Tentunya kesuksesan bisa tercapai dengan menetapkan target, melakukan latihan yang maksimal, menyiapkan anggaran dan menyiapkan atlet yang kompeten,” tuturnya.

Dia meyakini, pengurus yang baru akan mampu mencetak sejarah. ” Sumedang dapat meraih medali emas pada pelaksanaan Porda mendatang,” harapnya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *