oleh

10 Peziarah Asal Subang Tewas di TKP Bus Maut

SUMEDANGEKSPRES.COM – Sebanyak sepuluh peziarah asal Kabupaten Subang menjadi korban tewas bus maut di Tanjakan Cae Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, Rabu malam (10/3).

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah mengatakan, korban yang tewas di TKP sudah dievakuasi ke Puskesmas Kecamatan Wado.

“Namun terkait nama dan alamat korban, belum bisa kita sebutkan, mengingat masih dalam proses pendataan,” ujarnya. Rabu (10/3).

Namun, dari nametage yang ditemukan di sekitar lokasi bus, tertulis Peserta Ziarah & Tour SMP IT Al Muawanah Cisalak, Subang.

Diketahui, Sebuah bus pariwisata Sri Padma Nopol T 7591 TB dari arah Malangbong, Kabupaten Garut menuju Sumedang mengalami kecelakaan di Tanjakan Cae yang berada di Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado.

Salah seorang warga yang berada disekitar, Jajah mengatakan jika dalam kejadian tersebut menyebabkan banyak korban.

“Banyak korban, tapi tidak tau berapa. Sekarang lagi dievakuasi sama warga dan polisi,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (10/3) malam.

Jajah juga menyebutkan jika kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.30 an tersebut terjadi setelah bus pariwisata tersebut menabrak sebuah tiang listrik.

“Katanya oleng, makanya nabrak tiang listrik lalu jatuh,” sebut Jajah. (kga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *