oleh

SMK Inovasi Bagikan Ratusan Paket Takjil

SUMEDANGEKSPRES.COM  – SMK Inovasi Mandiri membagikan ratusan paket takjil. Bakti sosial pada bulan suci Ramadan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan keluarga besar SMK Inovasi Mandiri.

Sejumlah siswa SMK yang berlokasi di Desa Tarunajaya Kecamatan Darmaraja itu, menyebarkan paket takjil di sekitar lingkungan sekolah dan tempat umum, seperti jalan Rd Umar Wirahadikusumah.

“Agenda tahunan ini Insya Allah akan selalu dilaksanakan selama kekuarga besar SMK Inovasi Mandiri diberikan rejeki,” kata Kepala SMK Inovasi Mandiri Eman SE Ak, belum lama ini.

Dikatakan, biaya untuk paket takjil gratis tersebut bersumber dari sumbangan sekolah, para guru dan siswa yang ada di SMK tersebut.

“Anggarannya juga kita galang dari semua element yang ada di SMK Inovasi. Hal itu untuk sebuah bukti bahwa ada kebersamaan yang kuat di keluarga besar ini,” kata dia.

Selain itu, kata dia, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat, bahwa sekolah tersebut sudah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran baru 2021.

“Ini juga sebagai bentuk sosialisasi  Penerimaan Pendaftaran Didik Baru (PPDB),” katanya. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *