Atlet Panjat Tebing Tuntut Peralatan Baru, Untuk Dapat Lolos Seleksi Proprov

Atlet Panjat Tebing Tuntut Peralatan Baru, Untuk Dapat Lolos Seleksi Proprov
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Jelang seleksi Porprov, sejumlah atlet panjat tebing Kabupaten Sumedang terus menambah menu latihan agar dapat lolos seleksi.

Namun demikan, semangat para atlet tidak berbanding lurus dengan fasilitas yang biasa digunakan untuk latihannya. Salah satunya adalah masalah peralatan yang hingga saat ini masih menggunakan peralatan pribadi.

“Seperti Tali Karmantel atau Tali Pengaman Panjat Tebing. Itu masih menggunakan milik salah seorang penggiat panjat tebing juga,” ujar salah seorang penggiat olahraga Panjat Tebing Adhi Amoy kepada Sumeks, belum lama ini

Baca Juga:Kabupaten Bandung Menuju Tranformasi Smart City. Bupati: Tingkatkan Ekonomi Digital Lewat Jaringan 5GBocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Setelah Terhanyut Saat Bermain di Sungai Cimanuk

Adhi atau yang akrab disapa Amoy, juga menjelaskan bahwa para atlet akan lebih semangat dan giat berlatih jika seandainya dapat ditunjang dengan peralatan yang baru.

“Walaupun alat masih milik salah seorang, tapi semangat mereka masih tinggi. Mereka giat untuk mencapai Prestasi,” terangnya.

Oleh sebab itu, Amoy pun berharap agar para atlet bisa mendapat perhatian agar bisa mencatat prestasi bagi Kabupaten Sumedang di dalam Porprov mendatang. (kga)

0 Komentar