oleh

Kecelakaan Beruntun di Lingkar Timur, Satu Kritis

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Lingkar Timur, tepatnya di Puncak Permata Desa Jemah Kecamatan Jatigede.

Kecelakaan melibatkan satu kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang dan tiga kendaraan roda dua.

Diketahui Toyota Kijang ber Nomor Polisi D 1124 HW dikemudikan AR (66) terlibat kecelakaan dengan sekuter matic bernomor polisi E 6338 XG yang dikemudikan MR, warga Kecamatan Lingung, Majalengka serta dua kendaraan roda dua berjenis sport bernomor polisi masing-masing T 4854 TE dan E 6456 UQ yang dikemudikan  D (21) dan AJ (21). Keduanya merupakan warga Kabupaten Majalengka.

Seorang warga sekitar sekaligus saksimata Yayat menjelaskan kecelakaan terjadi ketika satu unit skuter matic menyalip dua kendaraan motor Sport di depannya.

“Skuter matic menyalip dua kedaraan di depannya. Karena jalanan berbelok, dari arah berlawanan ada mobil Kijang. Terjadi adu banteng antara matic dan kijang. Kijang terus menabrak lagi dua motor yang sebelumya di salip oleh skuter matic,” Jelas Yayat kepada Sumeks, belum lama ini.

Sementara itu, Kapolsek Jatigede AKP Adang menjelaskan kondisi korban yanf terlibat kecelakaan di Puncak Permata berinisial MR mengalami luka berat di kepala, dislokasi rusuk serta tulan paha. Sementara, kedua korban lainnya mengalami luka ringan hingga lecet lecet.

“Dari kecelakaan tersebut ada salah satu korban yang cukup kritis dan di evakuasi menuju RSUD Cideres Majalengka. Korban lainyapun sama dievakuasi ke RSU Cideres,” jelas Adang. (kga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *