Asia Plaza Batasi Jam Operasional,Tekan Angka Covid 19

Asia Plaza Batasi Jam Operasional,Tekan Angka Covid 19
SEPI: Suasana Plaza Asia Sumedang tampak sepi dari pengunjung akibat adanya pembatasan jam operasional. (ARIEF TAUFIK SABARUDIN/SUMEKS)
0 Komentar

 

SUMEDANGEKSPRES.COM – Meningkatnya kasus Covid 19 di Kabupaten Sumedang membuat Plaza Asia Sumedang membatasi jam operasional dari tanggal 18 Juni hingga tanggal 28 Juni 2021.

Seperti disampaikan Customer Service officer Plaza Asia Sumedang Intan, Kamis (24/6).

“Untuk sementara, selama meningkatnya kasus covid-19 di Sumedang, Plaza Asia Sumedang membatasi jam operasional. Sesuai himbauan Pemerintah Kabupaten Sumedang harus membatasi jam oprasional demi menekan angka kasus covid di Sumedang,” katanya.

Intan menambahkan, kalau jam normal operasional biasanya pada pukul 09.30 hingga pukul 21.00. “Setelah diberlakukannya pembatasan untuk jam operasional dirubah menjadi pukul 09.30 hingga 18.00,” tambahnya.

Baca Juga:Kadin Sukabumi yang Ditahan Kejari Sumedang, dipertanyakan PublikBantu Orang Tua, Toni Terganggu Sekolah dan Ngaji

Intan mengatakan untuk Departemen Store yang ada di Plaza Asia Sumedang tidak ada yang tutup. “Untuk Departemen Store dan outlet-outlet yang berada di Kawasan Asia Plaza Sumedang tidak ada yang tutup,” ucapnya.

Intan juga menjelaskan selama pembatasan jam operasional di Asia Plaza Sumedang, pihaknya secara rutin setiap hari menyeterilkan area Plaza dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

“Untuk area disini setiap harinya kita selalu menyemprotkan cairan disinfektan agar area steril dari Covid-19,” pungkasnya. (rif)

0 Komentar