SMK PPN Sumedang Rencana Terima 7 Rombel

SMK PPN Sumedang Rencana Terima 7 Rombel
DITEMUI: Kepala SMK PPN Sumedang HJ Lilis Mulyati MPd saat ditemui Sumeks di ruang kerjanya, kemarin. (AHMAD SOFA/SUMEKSA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – SMK PPN Sumedang yang berlokasi di Desa Licin Kecamatan Cimalaka adalah SMK yang cukup berprestasi. Pada tahun ini siswanya ada yang meraih kejuaran di tingkat Provinsi Jawa Barat dan Nasional.

SMK PPN Sumedang adalah salah satu SMK Negeri di Kabupaten Sumedang yang bebas uang bangunan dan SPP serta disediakan asrama bagi siswa yang jauh tanpa dikenakan sewa.

‘Tahun ini SMK PPN Sumedang menerima tujuh rombongan belajar (Rombel),” ujar Kepala SMK PPN Sumedang Hj Lilis Mulyati.M,Pd.

Baca Juga:Hina Polisi dan Banser, MAP DiamankanPDI Perjuangan Lakukan Tes Antigen Bagi Masyarakat Serta DPC

Ditegaskan, tahun ini siswa SMK PPN Sumedang berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan landskip tingkat provinsi. Kemudian, mewakili tingkat nasional masuk 6 besar dan mendapatkan medali kejuaraan Medallion for excellent.

“Untuk Paskibra juga kita selalu mewakili tingkat kabupaten untuk kejuaraanya. Untuk eskulnya sementara ini karena kondisi pandemi Covid -19 kita belum, tapi para siswa tetap pada latihan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,dan di bawah bimbingan guru,” katanya.

SMK PPN Sumedang, kata dia, memiliki program unggulan dengan mencanangkan Penanaman 1.500 pohon Buah Naga di lingkungan sekolah. Dari pihak Kementerian Pertanian juga sempat berkunjung dan langsung terjun melihat halaman halaman yang akan ditanami.

0 Komentar