Beli Motor Honda Dapat Potongan Angsuran hingga 3,1 Juta, Hadirkan Program ‘Back To School’

Beli Motor Honda Dapat Potongan Angsuran hingga 3,1 Juta, Hadirkan Program 'Back To School'
JELASKAN: Frontline People Sepeda Motor Honda sedang menjelaskan fitur dan keunggulan Honda Genio Series kepada konsumen, kemarin. (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.C0M – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat menggelar program khusus dengan tema Back To School (BTS) hingga akhir Juni 2021. Program berupa potongan angsuran ini berlaku untuk pembelian Honda BeAT Series, Genio Series dan Vario 125 Series.

Selama bulan Juni 2021, konsumen yang membeli Honda BeAT Series di wilayah Bandung akan mendapatkan potongan angsuran hingga 3,1 juta, potongan angsuran hingga 3 juta untuk wilayah Purwakarta, potongan angsuran hingga 2,9 juta untuk wilayah Subang, Sumedang dan Indramayu, potongan angsuran hingga 2 juta untuk wilayah Bekasi, Cianjur dan Sukabumi.

Selain itu, untuk wilayah Tasikmalaya dan Ciamis potongan angsuran diberikan hingga 1,9 juta, potongan angsuran hingga 1,5 juta untuk wilayah Karawang, Bogor, dan Depok serta pilihan potongan angsuran 3 bulan dan 2 Bulan untuk tenor 35x setiap pembelian Honda BeAT Series di wilayah Cirebon, Kuningan dan Majalengka.

Baca Juga:Komisaris Askrindo Mau Ludahi Muka Anies di Medsos, Meski Sudah Minta Maaf, Warganet Minta Hukum DitegakkanPasca terpapar Covid 19, Kondisi Wakil Bupati Sumedang Semakin Membaik

Untuk mewujudkan mimpi konsumen, khususnya generasi muda Indonesia dalam memiliki skutik yang fashionable, Dealer Honda di wilayah Bogor dan Depok juga menawarkan program potongan angsuran hingga 1,6 juta untuk pembelian Honda Genio Series secara kredit.

Sementara bagi konsumen yang membeli Honda Vario 125 Series di wilayah Bandung berkesempatan mendapatkan potongan angsuran hingga 3,1 juta, potongan angsuran hingga 900 ribu untuk wilayah Bogor dan Depok, serta potongan angsuran 1 Bulan untuk tenor 35x di wilayah Cirebon, Kuningan dan Majalengka.

Keseluruhan program ini hanya untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih jelas dan lengkap mengenai program khusus Honda BeAT Series, Genio Series, dan Vario 125 Series dapat langsung mengunjungi jaringan Dealer Honda terdekat di seluruh Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, pihaknya berharap beragam promo ini dapat memberikan kemudahan dan membantu konsumen setia Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor terbaru Honda. DAM bersama seluruh jaringan Dealer di Jawa Barat berkomitmen akan terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas disertai dengan promo-promo yang menarik.”

0 Komentar