oleh

Hari Bhayangkara, Mabes Polri Sambangi Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COM – Mabes Polri Berikan bantuan kepada msyarakat Sumedang dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Desa Jati Mulya, Kecamatan Sumedang Utara , Selasa ( 29/6).

Brigjen Pol Taufik Pribadi ( Karo Monev Mabes Polri ).menjelaskan Markas besar Polri memanfaatkan momentum Hari Bhayangkara 1 Juli 2021 Berbagi Tali Asih kepada masyarakat yang nilainya mungkin tidak seberapa.

“Nanamunintinya kita ingin memberikan semangat untuk tetap bekerja keras, untuk tetap berkarya meskipun pada situasi Pandemi Covid 19 yang melanda, khususnya di Jawa Barat. Dengan Tali Asih ini insya Allah kita semua bisa berbuat yang terbaik,” katanya.

Dia membeberkan, apabila terpapar Covid 19 prinsipnya yang pertama jangan panik dan kemudian senantiasa apapun pertemuan pertemuan masyarakat atau diantara kita tetap memperhatikan protokol kesehatan, antara lain,  memakai masker setiap bersentuhan sengaja atau tidak sengaja mencuci tangan, menjaga jarak dan sebagainya.

“Menghindari dengan mengurangi pertemuan, kumpul- kumpul karena situasi sedang tidak memungkinkan dan yang terakhir mungkin ini himbawan juga dari pemerintah kepada kita semua untuk mealkukan Vaksinasi,” terangnya.

Yang belum mungkin Kepala desa,  terus di data disampaikan kepada atasan yang lebih tinggi. Mana tau ada, giliran giliran Vaksin jangan ragu ragu, jangan takut takut karena diluar sana banyak berita Hoax yang kadang kadang justru membuat kita bingung membuat panik.

“Jadi tugas kita semua, khususnya yang tua tua, tokoh masyarakat , kepala desa, Kepala Desa menghimbau dan generasi muda dari angkatan muda siliwangi turut membantu situasi rasa aman khususnya di Kabupaten Sumedang ini,” terangnya. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *