Polres Sumedang Lakukan Ziarah Kubur

Polres Sumedang Lakukan Ziarah Kubur
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES COM  – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Sumedang melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Cimayor, Selasa (29/6).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dilakukan untuk mengenang jasa jasa para Pahlawan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dan diikuti jajarannya.

“Kita ini bisa metdeka dan seperti yang sekarang ini tidak luput dari jasa jasa para pahlawan yang telah lebih dulu meninggalkan kita,” ujar Kapolres di sela-sela kegiatannya.

Baca Juga:Riki Ganesa Sapa Warga Yang Menjalani IsomanTerpapar Covid 19, Wanita Hamil Lahirkan Bayi dengan Selamat

Kapolres mengingatkan semua makhluk yang hidup juga akan meninggal seperti para pahlawan.

“Sehingga, kita yang masih hidup harus mempersiapkan ketika kembali kehadapan Allah SWT dengan berbuat baik kepada sesama manusia. Karena, sebaik baiknya manusia adalah bermanfaat bagi orang lain,” tandasnya.

Kapolres berharap dengan hari Bhayangkara yang ke 75, Polri makin profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai Polisi yang Presisi Prediktif, Responsibilitas, Tranfaransi, Berkeadilan.

Selain kegiatan ziarah dan tabur bunga, Polres Sumedang juga melakukan bakti sosial untuk masyarakat Desa Jatimulya sebagai bentuk tali kasih yang langsung dibagikan oleh Brigjen Pol Taufik Pribadi, Karo Monev Mabes Polri.

“Kita ingin memberikan semangat untuk tetap bekerja keras, untuk tetap berkarya meskipun pada situasi Pandemi Covid 19 yang melanda, khususnya di Jawa Barat. Dengan Tali Asih ini, Insya Allah kita semua bisa berbuat yang terbaik,” ujar Taufik. (kga)

0 Komentar