HUT Bhayangkara, Satlantas Santuni Korban Kecelakaan

HUT Bhayangkara, Satlantas Santuni Korban Kecelakaan
BERI SANTUNAN: Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusuma seusai memberikan apresiasi warga pembuat SIM yang lahir pada 1 Juli dan memberikan santunan bagi korban kecelakaan, kemarin. (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusuma mengapresiasi pemohon SIM warga Kabupaten Sumedang yang lahir pada tanggal 01 Juli. Satlantas Polres Sumedang juga menyantuni korban laka lantas.

Kasat Lantas menjelaskan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 pada Kamis (1/7), Gedung pelayanan Sat Lantas Polres Sumedang telah memberikan apresiasi kepada pemohon SIM yang lahir pada tanggal 01 Juli.

“Mereka sebanyak 16 pemohon SIM, diantaranya pemohon SIM A sebanyak 3 orang dan pemohon Sim C sebanyak 13 orang. Semuanya membuat SIM secara gratis,” ujar Eryda.

Baca Juga:Kasus Meningkat, Puskesmas Situ akan Lakukan Vaksin Secara RutinSampah Pinggir Jalan Membuat Kumuh

Selain itu, Satlantas Polres Sumedang juga memberikan santunan kepada korban laka mobil dengan motor yang terjadi di tikungan Bangkong Kecamatan Tanjungsari pada tahun 2016 lalu. Hingga, kedua tangan korban harus diamputasi.

“Kita juga memberi santunan bagi korban laka yang terjadi 2016 lalu. Kegiatan ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di Polres Sumedang,” tandasnya.

Dia mengimbau agar warga mentaati dan harus melaksanakan disiplin dalam berlalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pengendara.

“Mematuhi aturan dalam berlalu lintas secara baik dan benar di jalan, demi terciptanya Kamseltibcar Lantas yang amat, tertib dan kondusif,” pungkasnya. (kga)

0 Komentar