Hindari Kerumunan, Sejumlah Ruas Jalan Sumedang Ditutup

Hindari Kerumunan, Sejumlah Ruas Jalan Sumedang Ditutup
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Ditetapkannya PPKM Darurat di Kabupaten Sumedang, membuat sejumlah jalan di wilayah Sumedang Kota dilakukan rekayasa lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusuma menjelaskan penutupan lalulintas akan berlangsung hingga tanggal 20 Juli 2021selama ditetapkannya PPKM Darurat.

“Penutupan dilakukan di sejumlah jalan kota, Tugu Binokasih hingga Alam Sari. Penyekatan juga dilakukan di perbatasan Kabupaten Sumedang, yaitu Jatinangor dan Tomo,” ujar Eryda di sela-sela kegiatannya, belum lama ini.

Baca Juga:Kolaborasi Pendidikan Umum dan Agama, MAN 2 Sumedang Miliki Asrama Mewah untuk Pondok PesantrenLima ASN Pemda Sumedang Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid 19

Penutupan jalan wilayah Sumedang Kota, membuat jalan tersebut hanya bisa dilalui satu arah, kecuali jalan depan RSUD Sumedang.

Penutupan Jalan dilakukan mengacu pada Perbup no 69 2021 tentang PPKM Darurat agar tidak menimbulkan kerumunan ataupun keramaian di pusat kota Sumedang.

Eryda menghimbau bagi pengguna lalu lintas untuk tetap di rumah dan mentaati peraturan. “Jangan sampai melanggar atau menerobos jalan jalan yang dibatasi,” ujarnya. (kga)

0 Komentar